Perankan Idol, Roh Jeong Eui Sempat Khawatir Miliki Adegan Panggung di 'Our Beloved Summer'
sbs
TV

Dalam wawancaranya, Roh Jeong Eui ditanya apakah dirinya memiliki referensi untuk memerankan seorang idol. Sang aktris cantik setelahnya mengungkap hal yang ingin ia tunjukkan dalam drama itu.

WowKeren - Roh Jeong Eui ikut ambil bagian membintangi "Our Beloved Summer" dengan memerankan karakter NJ, idol populer yang cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Choi Ung (Choi Woo Shik). Begitu drama SBS itu tamat, sang aktris cantik langsung menjalani sesi wawancara.

Dalam wawancaranya, Roh Jeong Eui ditanya apakah dirinya memiliki referensi untuk memerankan seorang idol. "Tidak ada referensi, jadi aku mencari video orang yang muncul di benakku ketika kupikir itu adalah idola terkenal," ungkap Roh Jeong Eui.

"Juga, pendatang baru harus banyak belajar. Banyak orang berpikir bahwa aku menurunkan berat badan untuk memainkan peran idola. Tapi bukan itu. Aku melakukan banyak olahraga karena ingin menjaga bentuk tubuhku. Tetap saja, aku makan dengan baik, tetapi kupikir aku kehilangan berat badan.," sambung Roh Jeong Eui.

Roh Jeong Eui blak-blakan mengungkap rasa khawatirnya akan adanya adegan panggung di "Our Beloved Summer" mengingat dirinya memerankan seorang idol populer. "Itu benar. Saya khawatir akan ada adegan panggung," tutur Roh Jeong Eui.


"Bukannya aku tidak suka ketika itu keluar, itu karena aku harus menunjukkan imej yang sudah jadi meskipun sedikit, jadi aku ingin memberi tahu kalian sebelumnya. Tidak ada adegan seperti itu, tetapi di sisi lain, itu juga menyedihkan. Tetap saja, ada adegan di mana NJ menjadi sorotan, jadi tidak apa-apa," lanjut Roh Jeong Eui.

Roh Jeong Eui setelahnya mengungkap hal yang ingin ia tunjukkan dalam "Our Beloved Summer". "Cinta bertepuk sebelah tangan itu penting, tetapi tujuannya adalah untuk menunjukkan wajah yang jujur hanya kepada Choi Ung," ungkap Roh Jeong Eui.

"Tapi karena semua dewaku bersama Ung-ie, kupikir aku menjadi karakter yang jujur. Aku hanya ingin mengungkapkan bagaimana aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku di depan orang yang kusukai," pungkas Roh Jeong Eui.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" bakal digantikan oleh "Business Proposal" yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait