'Inkigayo' Umumkan Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui dan Seo Bum Joon Jadi Trio MC Baru
TV

PD 'Inkiayo' telah memberikan konfirmasi mengenai detail acara musik paling terbaru yang kini masih dipandu oleh tiga MC Ahn Yujin IVE, Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE.

WowKeren - Acara musik "Inkigayo" telah menghiasi layar kaca dengan tayangan yang mendukung karya-karya musik K-Pop sejak lama. Tidak hanya menjadi acara yang menantikan comeback grup hingga musisi, "Inkigayo" juga turut menampilkan MC selama penayangan itu berlangsung.

Menurut laporan outlet media pada tanggal 15 Maret, pihak SBS yang menayangkan acara "Inkigayo" akan mengalami perubahan susunan personil MC. Hal ini dikarenakan tiga MC yang saat ini tengah menjadi pembawa acara resminya akan meninggalkan "Inkigayo" pada akhir Maret.

Seperti diketahui, tiga MC yang tengah menjadi pembawa acara resminya sejak tahun 2021 lalu yakni Ahn Yujin IVE, Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE memiliki sebutan dari penggemar sebagai "MC NiNiNi". Berdasarkan laporan yang diungkapkan oleh orang dalam SBS, MC terbarunya akan digantikan oleh Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui dan Seo Bum Joon.


"MC 'Inkigayo' saat ini termasuk Jihoon TREASURE, Sungchan NCT, dan Yujin IVE akan meninggalkan acara pada akhir Maret, dan MC baru Yeonjun TOMORROW x TOGETHER (TXT) , aktris Roh Jeong Eui, dan aktor Seo Bum Joon berencana untuk mengambil alih mulai April," ungkap salah satu orang dalam SBS mengatakan kepada wartawan.

Perlu diketahui bahwa Roh Jeong Eui baru-baru ini menarik perhatian berkat visualnya yang seperti idola dalam drama SBS "Our Beloved Summer." Sedangkan aktor Seo Bum Joon juga merupakan pendatang baru yang terkenal karena debutnya di "Nevertheless" JTBC yang berperan sebagai Hwang Jin Su seorang teman kuliah Yoo Na Bi (Han So Hee).

PD Ryu Seung Ho dari SBS "Inkigayo" kini telah mengkonfirmasi bahwa MC Jihoon, Sungchan, dan Yujin akan mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa pada 27 Maret dimana itu akan menjadi siaran terakhir mereka di acara musik tersebut. MC baru, Yeonjun, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum Joon, berencara untuk menyapa pemirsa mulai 3 April.

Sementara itu, ini menjadi perpaduan MC yang menarik mengingat Yeonjun satu-satunya idola yang akan bersama Roh Jeong Eui dan Seo Bum Joon. Tentunya tiga MC sebelumnya yang telah memandu acara musik tersebut juga meninggalkan kesan bagi pemirsanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait