Psikolog ini Kritik Cara Mawar AFI Cari Uang dengan Umbar Kisah Sedih di Podcast
Instagram/mysamawar
Selebriti

Sikap Mawar AFI yang datang ke podcast satu ke lainnya untuk menceritakan permasalahan rumah tangga dinilai tidak benar. Ketimbang mengumbar aib mantan suami, Mawar diminta untuk berkarya.

WowKeren - Psikolog Dr. Lita mengomentari Mawar AFI yang belakangan wira-wiri di podcast artis. Mawar memang menjadi sorotan publik setelah sang mantan suami, Steno Ricardo, menikah lagi dengan babysitter mereka meski baru sebulan bercerai.

Dr. Lita rupanya berpendapat bahwa sikap Mawar AFI yang berbicara mengenai aib sang mantan suami dari podcast ke podcast bisa menanamkan kebencian terhadap ketiga anaknya. Ketimbang mengumbar aib, Mawar diminta untuk kembali memulai kariernya sebagai penyanyi.

"Jangan menanamkan kebencian terhadap bapaknya atau sebaliknya. Kasian loh. Perjalanan anak-anaknya ini masih panjang," ujar Dr. Lita dalam unggahan salah satu akun gosip pada Selasa (15/3). "Sekarang cukup konsentrasi saja dengan nyanyi, dengan mencari uang untuk kehidupan anak-anaknya kelak. Biaya sekolah itu mahal loh, biaya hidup itu mahal loh."

"Jadi jangan mengumbar kisah sedihnya lagi. Stop mulai sekarang, stop," tegasnya. "Saya tau dan saya paham dengan Anda atau Mawar, kamu diundang di podcast itu mendapatkan uang. Tapi tidak cara seperti itu. Masih banyak lagi hal yang lebih positif."


"Nyanyi lagi kamu. Ini waktunya kamu yang paling tepat karena Anda sedang di atas angin karena mendapatkan simpati rakyat dengan kasusnya Anda," tambah psikolog konsultan pernikahan yang memiliki 11 ribu followers tersebut.

Di sisi lain, Dr. Lita juga menegaskan bahwa dirinya bersimpati kepada Mawar AFI. Sebagai psikolog, Dr. Lita mengaku tak bakal sembarangan memberikan statement seperti yang dituduhkan fans Mawar.

"Saya pun simpatik pada Anda, saya wanita. Saya pun juga tau perasaan orang yang sudah disakiti. Terlepas dari siapa yang salah, siapa yang benar, yang jelas, Anda sudah disakiti oleh dia, mantan suami Anda," lanjut Dr. Lita. "Saya bukan tidak mendukung kamu, saya justru mendukung Anda."

"Jadi yang menghujat saya dalam statement saya sebelumnya, Anda salah menilai saya. Oke?" tandasnya. "Ingat, saya bukan orang sembarangan yang berani mengeluarkan statement tanpa ada bukti dan kenyataan yang sudah saya selidiki dan sudah saya buktikan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait