Heboh 'Gambaran' Nikah Fuji dan Thariq, Aurel-Atta Kebagian Jadi Tukang Masak Bikin Ngakak
instagram
Selebriti

Beredar video editan dari penggemar pasangan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kala keduanya kelak menikah. Keseruan dari berbagai sisi diedit rapi yang dituangkan dalam sebuah video. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar belakangan ini masih terus menjadi pusat perhatian publik. Penggemar keduanya juga makin fanatik ketika Fuji dan Thariq abadikan momen romantis dalam sebuah foto atau video.

Saking fanatiknya, sampai-sampai mereka membuat "gambaran" momen pernikahan sang idola. Mereka menuangkan ide tersebut dalam sebuah video berdurasi singkat yang perlihatkan kehebohan kala Fuji dan Thariq menikah kelak.

Tampak keluarga besar Thariq heboh dengan kostum mereka seraya sibuk merias wajah menyambut sang pengantin. Sedang sosok Fadly Faisal yang tak lain kakak dari Fuji menjadi pembawa acara.

Tak cukup sampai di situ, di akhir video terlihat pula Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang malah kebagian masak di dapur. Momen di salah satu konten Aurel dan Atta kala masak besar dijadikan "bahan" oleh mereka untuk pelengkap "gambaran" nikahan Fuji-Thariq.


Tak ayal, unggahan di atas langsung diserbu beragam komentar netter. Nyaris sebagian besar dari mereka salfok dengan momen Aurel-Atta yang malah masak besar di momen bahagia sang adik. Gelak tawa pun nyaring terdengar.

"Aduhh ngakak knp kang masaknya sultan abis sih hebat amat kang masaknya atta aurel yaa," komen seorang netter. "Keren bgt thofu kawinan dimasakin sm sultan," sahut yang lain. "Sumpahhh kreatif banget sihh yang edit sumpah ngakak habisss deh," timpal lainnya.

"Yg bikin ngakak atta aurel sibuk masak," tambah yang lainnya. "Saking pada tergila gila ma THOFU sumpah se-Indonesia dibikin terkoyak koyak oleh pasangan THOFU..mereka the Best baru kali ini pasangan artis yg bikin jantung jedak jeduk semua cinta semua sayang THOFU bnyak dari segala kalangan yg mensupport pasangan ini .semoga langgeng selalu sampai pelaminan amin," imbuh lainnya. "Astaga ini kreatif bikin ngakak woyyyy," seloroh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait