Karakter Kim Ji Eun di 'Again My Life' Dijamin Bikin Penonton Bahagia, Apa Alasannya?
TV

Untuk mengiringi perilisan foto adegan karakter Kim Ji Eun di 'Again My Life', tim produksi turut mengungkap pesona yang dimilikinya. Intip potretnya dan keterangan tim produksi berikut ini.

WowKeren - SBS telah merilis foto adegan Kim Ji Eun dalam drama barunya yang berjudul "Again My Life". Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi turut memberi spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

"Again My Life" adalah drama tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di Pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Ceritanya berfokus pada Kim Hee Woo (Lee Jun Ki), seorang jaksa penuh semangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup. Namun dia akhirnya mendapat kesempatan kedua untuk hidup.

Kim Ji Eun akan berperan sebagai Kim Hee Ah, putri tunggal dari keluarga konglomerat yang jenius serta memiliki keyakinan teguh. Dia jujur dengan perasaannya dan tidak ragu untuk mengambil tindakan. Secara khusus, chemistry-nya dengan Kim Hee Woo menjadi salah satu poin yang patut dinanti.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan potret Kim Hee Ah yang berani dan cerah. Sebagai pewaris yang cerdas, dia memancarkan kepercayaan diri yang tinggi saat berhadapan dengan orang lain.


Ketika tersenyum, ekspresinya berhasil mencerahkan ruangan. Namun ketika menghadapi ketidakadilan, dia tidak ragu untuk bertarung dengan penuh semangat.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, Kim Ji Eun turut membicarakan karakternya. Dia berkata, "Dalam drama, Kim Hee Ah terlihat lembut di luar, tapi dia memiliki subjektivitas yang jelas dan tegas."

Di sisi lain, produser "Again My Life" mengatakan bahwa karakter Kim Ji Eun akan membuat pemirsa bahagia dengan pesonanya yang menawan. Produser menuturkan, "Pesona Kim Ji Eun yang cerah dan jujur benar-benar mirip dengan karakter Kim Hee Ah. Pemirsa akan dapat merasakan daya tarik magis yang membuat mereka merasa bahagia saat melihat Kim Hee Ah."

Sementara itu, "Again My Life" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Through the Darkness" pada akhir pekan malam SBS. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 8 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait