Dikompori Merry Agar Beli Barang Langka Cuma 1 Di Dunia, Jawaban Nagita Slavina Bikin 'Meleyot'
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Merry asisten pribadi Raffi Ahmad kompori Nagita Slavina agar beli barang langka yang hanya ada satu di dunia, jawabannya tak terduga sampai malah bikin ‘meleyot’.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi salah satu dari sekian daftar panjang selebriti yang tajir melintir. Nama Gigi bahkan bak sudah melekat dengan beberapa brand terkenal di dunia saking banyaknya koleksi yang dipunya dari tas hingga baju dan aksesoris lain. Banyak yang percaya bahwa Gigi bisa membeli barang mahal apapun yang dimau kapan saja.

Meski begitu, Gigi nyatanya tak asal memenuhi keinginan soal mengoleksi barang branded. Sebut saja misalnya belum lama ini saat ia justru memarahi sang suami, Raffi Ahmad gara-gara berniat membeli mobil baru lagi. Sikap Gigi sontak banir pujian bertubi-tubi dari warganet yang dibuat salut.

Pujian serupa berdatangan kembali kali ini. Hal tersebut bermula saat Raffi menanyakan barang yang diinginkan oleh Gigi. Merry asisten pribadi Raffi langsung mengompori agar bossnya meminta tas limited edition seperti yang diberikan Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah belum lama ini.

“Kalau ada maunya nih, aku pasti banyak mau nih,” ucap Gigi. “Mau apa mbak sebutin aja. Apa yang kayak Atta-Aurel? Itu yang tentengan (tas) itu, yang limited edition katanya,” seloroh Merry antusias. “Tas? 1 Miliar,” ucap Raffi lirih karena syok.

Namun rupanya “godaan” tersebut tak mempan ke Nagita Slavina. Justru ibu dua anak ini memberikan jawaban tak terduga yang kelewat manis.


Pasalnya di mata Gigi ada hal lain yang lebih langka atau limited edition di dunia yakni suami dan anak-anaknya. Mendengar hal itu, Raffi Ahmad auto baper.

“Kalau saya langsung aja. Itu warna ungu cuma ada 5 biji katanya sedunia. Mbak cari aja yang satu sedunia ada nggak,” seloroh Merry lagi. “Satu sedunia ini anak aku, sama suami aku cuma satu sedunia,” ucap Gigi. “Ya Allah,” kata Merry terharu.

Jawaban Gigi membuat netter kembali kagum. Sementara itu banyak juga yang gemas melihat reaksi meleleh Raffi dan Merry asisten pribadinya.

Raffi langsung meleyot. duh jan makin tua malah makin gemesin,” kelakar akun @inisi*****. “Mereka dah punya anak 2. Umurnya juga dah gak muda lg.. Tapi tiap ada moment yg uwu, selalu sukses bikin mleyot,” sahut akun @bloom******.

Gak tau suka banget sama mbak gigi, natural gemoy nya,” ucap akun @garnis******. “Si merry sampe gemes,” tutur akun @rita*****. “Mbak gigi gemesin,” ucap @kisa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait