Doddy dan Puput Ibu Tiri Vanessa Angel Disindir Settingan Cerai, Jawaban Pengacara Tak Terduga
Instagram/puput100ly
Selebriti

Doddy dan Puput dicurigai melakukan settingan soal perceraian demi terus jadi sorotan. Pengacara Puput mengungkap kalau dirinya sudah mendengar rumor itu dan memberikan jawaban tak terduga.

WowKeren - Pengacara Puput Sudrajat sudah mengungkap soal penyebab sang klien menggugat cerai. Dibocorkan sang pengacara, Puput sudah pisah rumah dari Doddy Sudrajat setelah bertahun-tahun cekcok bahkan sebelum Vanessa Angel meninggal.

"Permasalahan ini sudah dari 2018 karena Mbak Puput menjaga agar keutuhan rumah tangga berjalan terus karena ada anak," ujar pengacara dalam jumpa pers 15 Maret. "Prinsipnya hanya ketidakharmonisan, tidak sependapat dalam berjalan, baik pekerjaan, gak bisa disatuin. Kalau orang ketiga gak ada, faktor nafkah gak ada, KDRT (juga gak ada). Yang membuat memuncak perselisihan di tiga bulan terakhir. Pisah rumah 3 bulan. Ide-ide sudah gak sejalan lagi, sehingga bisa mengganggu pekerjaan, finansial. Itu yang krusial."

Pengacara juga sempat buka suara soal kabar Puput dan Doddy settingan perceraian. Alih-alih menyangkal, pengacara mempersilakan publik menunggu pembuktian di pengadilan.

"Sejauh ini belum ada drama sih. Yah banyak yang mengatakan, dan sampai ke telinga kita, katanya ini hanya settingan," kata pengacara. "Nggak papa, nanti pengadilan akan menguji. Sebelum diputus oleh pengadilan, berarti ini benar. Kecuali pengadilan mengatakan lain."


Soal anak-anak Doddy dan Puput, Mayang-Chika, pengacara menduga keduanya sudah tahu. Namun ia belum berdialog langsung. "Mungkin sudah tahu, tapi saya belum komunikasi ke anak-anak," seru pengacara.

Sebelumnya, Puput juga dicurigai cuma memanfaatkan Mayang sebagai batu loncatan dan sebenarnya hanya ingin menjadikan Chika sebagai artis.

Namun Puput tegas menyangkal dirinya "menendang" Mayang. Puput mengungkap kalau Mayang kebetulan tak bisa ikut saat Chika dijadwalkan rekaman.

Puput juga menegaskan kalau dirinya dan Doddy masih baik-baik saja. Ia cuma sekedar ingin belajar membiasakan untuk mandiri tanpa selalu dengan Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait