Wajah Roh Jeong Eui Dibandingkan dengan Sebelum Diet Ketat, Berubah Drastis?
Instagram/jeongeuiyam
Selebriti

Penampilan Roh Jeong Eui sebagai aktris cilik yang kini sudah tumbuh dewasa menjadi sorotan. Baru-baru ini, wajahnya dibandingkan ketika masih belum diet ketat.

WowKeren - Roh Jeong Eui telah memulai kariernya sebagai aktris cilik dalam drama "Bachelor's Vegetable Store" pada 2011. Kini, perempuan kelahiran 2001 itu telah tumbuh menjadi lebih dewasa. Sehingga perubahan penampilannya pun menjadi sorotan.

Baru-baru ini, perbedaan penampilan Roh Jeong Eui dulu dan sekarang dibandingkan oleh pengguna forum online. OP mengunggah foto-foto ketika Roh Jeong Eui saat masih punya pipi chubby.

Selain itu, OP memuji Roh Jeong Eui yang semakin hari semakin cantik. Menurutnya, ini pertama kali ia melihat seorang aktris cilik bisa berubah sedrastis itu tanpa operasi.

Postingan itu lantas menarik perhatian netizen hingga mengundang diskusi di antara mereka. Sebagian besar netizen menganggap Roh Jeong Eui tidak banyak berubah dan diduga hanya melakukan diet habis-habisan. Selain itu, kini tampilannya jadi lebih dewasa daripada sebelumnya.


Wajah Roh Jeong Eui Dibandingkan dengan Sebelum Diet Ketat, Berubah Drastis?

Source: Instiz

"Aku juga. Kupikir dia banyak berubah sejak A-TEEN tapi sekarang setelah kamu mengumpulkan semua gambar bersama, dia sebenarnya terlihat sama. Tapi garis wajahnya jadi lebih tajam dan dia jadi lebih dewasa," kata salah satu netizen. "Dia jadi dewasa, dan dia menjalani diet ketat, dia bilang sendiri. Dan kupikir dai punya kawat gigi," sahut netizen lain.

"Dia terlihat persis sama? Dia berubah dari bayi menjadi unnie, dia terlalu cantik," komentar seorang fans. "Dia kehilangan lemak pipi dan berdiet, dan itu juga memakai teknik rias wajah? Auranya berubah secara alami dan dia terlalu cantik," imbuh fans yang lainnya.

"Dagunya jadi lebih lancip tapi selain itu, dia persis sama, sepertinya yang dia lakukan hanyalah diet??" ujar netizen lain. "Sebenarnya, dia sangat kurus, tingginya 165cm dan 39 kg," sambung yang lain.

Sementara itu, Roh Jeong Eui saat ini tengah menjadi MC "Inkigayo" bersama Yeonjun TXT dan Seo Bum June. Awal tahun ini, penampilannya di drama "Our Beloved Summer" menjadi sorotan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait