Suzy Tiba-Tiba Disebut Tak Pernah Rasakan Glow Up
Instagram/skuukzky
Selebriti

Baru-baru ini sejumlah penggemar menyebut Suzy tak pernah merasakan glow up. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Suzy menjadi perbincangan hangat di Twitter. Menurut sejumlah penggemar, dia tidak pernah merasakan glow up karena sudah sangat cantik sejak kecil.

Hal ini bermula ketika penggemar membagikan foto Suzy saat remaja dan setelah beranjak dewasa. Tepatnya ketika dia masih berumur 14 tahun dan 28 tahun (saat ini).

Suzy remaja terlihat sangat cantik dengan fitur wajah yang sempurna. Mulai dari mata yang indah, hidung mancung hingga bibir yang tersenyum manis. Dan tentu saja dia tampak menggemaskan seperti remaja pada umumnya.

Foto kedua memperlihatkan potret Suzy saat ini ketika berusia 28 tahun (menurut perhitungan internasional). Meski terlihat jauh lebih dewasa, fitur wajahnya hampir tidak berubah. Dia sama cantiknya dengan dulu dan bahkan tampak lebih mempesona.


Suzy Tiba-Tiba Disebut Tak Pernah Rasakan Glow UpSuzy Tiba-Tiba Disebut Tak Pernah Rasakan Glow UpSuzy Tiba-Tiba Disebut Tak Pernah Rasakan Glow Up

Source: Twitter

Karena sudah cantik sejak dini, semua potret masa lalu Suzy terlihat mengesankan. Dia tidak memiliki foto jelek yang bisa dibandingkan dengan kecantikannya saat ini. Alhasil, penggemar dengan kocak menyebutnya tidak pernah merasakan glow up.

Seorang penggemar berkata, "Suzy tidak pernah merasakan glow up." Penggemar yang lain menambahkan, "Suzy gapernah ngerasain glow up kayanya."

"Glow up dari lahir," kata penggemar yang lain. "Cantik dari kecil gaes," imbuh penggemar yang lain. "Kasian bgt ya nggak glow up. Tapi lebih kasian gw sih haha," timpal yang lain. "Emng cakep terus haha," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Suzy tengah disibukkan dengan proses syuting drama Netflix "The Girl Downstairs". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Yang Se Jong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru