Akting Cha Eunwoo ASTRO Perankan Pendeta Kejutkan Staf 'Island'
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eunwoo menjadi pendeta sekaligus pengusir setan bernama John, yang diadopsi di luar negeri segera setelah lahir. John dikirim ke Pulau Jeju dan menghadapi 'hari' yang tertulis di buku ramalan.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO sebentar lagi bakal menyapa penggemar di layar kaca lewat drama "Island". Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu sudah menghadirkan foto adegan serta bocoran menarik dari cowok kelahiran tahun 1997 tersebut.

Dalam "Island", Cha Eunwoo menjadi pendeta sekaligus pengusir setan bernama John, yang diadopsi di luar negeri segera setelah dia lahir. Suatu hari, John dikirim ke Pulau Jeju dan menghadapi "hari" yang tertulis di buku ramalan, terjerat dalam angin puyuh takdir.

Foto adegan pertama memperlihatkan John dalam balutan kostum pendeta. Cowok yang seolah-olah dia melompat keluar dari webtoon aslinya itu berada di ruang yang penuh aura suci, mempersiapkan upacara dengan menyalakan lilin sambil memakai headphone.

Pada foto adegan berikutnya, John sedang menatap ke suatu tempat dengan tatapan penuh arti seolah sedang menunggu seseorang muncul. Foto lainnya menampilkan John dalam pakaian kasual alih-alih seragam pendeta, membuat pemirsa menantikan pesona berbedanya.


Akting Cha Eunwoo ASTRO Perankan Sosok Pendeta Kejutkan Staf \'Island\'

Source: Naver

Mengiringi foto adegan Cha Eunwoo untuk "Island" ini, tim produksi memberikan pujian selangit. "Cha Eunwoo mengejutkan anggota staf di lokasi dengan aktingnya memerankan John dengan lebih bebas saat syuting berlangsung," ujar tim produksi.

Tak lupa, tim produksi "Island" memberikan isyarat bahwa pesona berbeda Cha Eunwoo bakal terungkap. "Drama ini akan diisi dengan pesona baru Cha Eunwoo yang belum pernah terlihat di tempat lain, jadi tolong tunjukkan banyak minat," pungkas tim produksi.

"Island" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Kisahnya tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah serta orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Sementara itu, "Island" dijadwalkan tayang mulai 30 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait