Kini Punya Keluarga Kecil, Park Shin Hye Sempat Bahas Bisa Ambil Sikap Kontras Demi Orang Terkasih
Selebriti

Park Shin Hye kini telah berbahagia menjalani hidup bersama keluarga kecilnya yang ia cintai. Park Shin Hye sempat mengungkap bahwa dirinya akan melakukan segalanya untuk orang tercinta.

WowKeren - Park Shin Hye kini telah membangun keluarga kecil dengan orang-orang yang dicintainya, Choi Tae Joon dan buah hati mereka yang lahir pada bulan Mei 2022 lalu. Sebelum menikah, Park Shin Hye sempat membahas soal apa yang bisa ia lakukan untuk orang-orang terkasihnya. Siapa sangka, Park Shin Hye pun mengaku bisa melakukan apapun untuk mereka yang ia cintai.

Hal itu terungkap lewat sebuah wawancara Park Shin Hye dengan The Swoon untuk drama yang ia bintangi kala itu, "Sisyphus: The Myth". Park Shin Hye mengaku punya kesamaan dengan tokoh yang ia perankan di drama tersebut. Yaitu bahwa Park Shin Hye akan melakukan apapun untuk orang tercinta.

"Akan melakukan apapun untuk orang-orang tercinta," ujar Park Shin Hye membaca keterangan yang menjelaskan sifat karakter yang diperankan Park Shin Hye di drama "Sisyphus: The Myth".

Park Shin Hye pun mengaku memiliki pandangan serupa mengenai hal tersebut. Park Shin Hye mengaku akan mengerahkan seluruh kekuatan yang ia punya untuk orang tercintanya.


"Aku pikir aku juga berusaha melakukan segalanya dengan kekuatanku. Aku pikir aku mirip dengannya pada aspek itu. Aku tidak ingin orang yang kucintai terluka," ungkap Park Shin Hye.

Bahkan hal itu bisa membuat Park Shin Hye melakukan dua hal berbeda yang kontras satu sama lain. Di satu sisi, Park Shin Hye mengaku bisa menjadi pribadi yang takut menghadapi kesulitan. Namun di sisi lain, Park Shin Hye juga bisa berubah jadi pemberani jika hal itu berhubungan dengan orang-orang terkasihnya.

"Kadang-kadang itu membuatku ingin menghindari kesulitan-kesulitan dan di waktu yang lain, itu membuatkau bertindak lebih berani," pungkas Park Shin Hye.

Kini Park Shin Hye diketahui telah memulai kehidupan rumah tangga bersama keluarga kecilnya. Choi Tae Joon dan buah hati mereka tentu menduduki peringkat atas dalam posisi orang tercinta. Karena itu, Park Shin Hye tampaknya akan melakukan apapun untuk menjaga kebahagiaan keluarga kecilnya itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru