Chat Sakura Miyawaki LE SSERAFIM ke Pacar Kala Sibuk Bikin BamBam GOT7 Syok
YouTube/겁도 없꾸라
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Fearless Kkura', Sakura Miyawaki LE SSERAFIM dan BamBam GOT7 bermain QnA singkat soal berpacaran. Cara Sakura menghubungi pacar di masa dibuk membuat BamBam syok.

WowKeren - Sakura Miyawaki (Miyawaki Sakura) LE SSERAFIM kembali muncul dalam variety show "Fearless Kkura" bersama dengan partner baru. Pada episode kali ini, idol asal Jepang itu akan menjual bungeoppang bersama BamBam GOT7.

Sebelum memulai misinya, Sakura dan BamBam melakukan permainan kecil berupa QnA singkat soal kencan. Dalam permainan ini, mereka diminta memilih mana yang jadi preferensi keduanya dalam berpacaran.

Baru memasuki pertanyaan pertama, BamBam sudah dibuat syok dengan Sakura. Mereka diminta memilih antara teleponan 20 jam sehari atau seminggu sekali. BamBam mencoba menego pilihan yang diberikan.

"Satu pesan? 'Apa kabarmu?' begitukah?" tanya Sakura dalam video yang diunggah pada Rabu (7/12).

Mendengar kata-kata Sakura, BamBam tertawa meledak. Bahkan ia mengulang cara Sakura menghubungi pacar apabila sedang sibuk dengan menanyakan kabarnya.

"'Apa kabarmu?' Kamu nge-chat pacarmu dan bilang 'Apa kabar?'" kata BamBam sambil tertawa ngakak.


Sakura kemudian membela diri dengan memberikan contoh situasi di mana mereka tidak bisa bertukar kabar selama seminggu. "Karena kami tidak bisa menghubungi satu sama lain dalam seminggu penuh," ujarnya.

Sebagai respons, BamBam berkata, "Ayolah..."

Kemudian tibalah mereka harus menjatuhkan pilihan. Baik Sakura maupun BamBam memilih menelpon 20 jam sehari. Bahkan mereka bercanda tidak akan bisa tidur dan membawa ponsel ke panggung demi terus terhubung dengan pacar mereka.

Namun di tengah permainan itu terungkap Sakura dan BamBam punya perbedaan saat kecewa namun melakukan kesalahan. Jika BamBam lebih suka mendapat saran realistis pada pasangan, Sakura menerima empati dan afeksi.

"Kita benar-benar nggak cocok," komentar Sakura.

Untuk masalah ini, BamBam percaya bahwa tipe MBTI akan mempengaruhi jawaban mereka. Bam Bam menunjukkan sisi intuitif sedangkan Sakura lebih perasa. Mereka pun kembali melanjutkan permainan dengan pertanyaan yang makin sulit.

Sebelumnya, Sakura tampil bersama dengan Kangnam M.I.B di episode pertama "Fearless Kkura". Sama-sama berasal dari Jepang, keduanya mendapat misi membuat kimchi bersama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait