Pemain 'Vincenzo' Ungkap Lebih Banyak Kebaikan Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki
Selebriti

Salah satu pemeran drama 'Vincenzo' mengungkap kebaikan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang belum banyak diketahui publik. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sudah lebih dari setahun sejak "Vincenzo" menayangkan episode terakhirnya. Kendati demikian, kebaikan kedua pemeran utamanya yakni Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin masih membekas di hati aktor Yoon Byung Hee yang berakting bersama mereka di drama tersebut.

Saat menjadi bintang tamu "Radio Star" pada Rabu (7/12), Yoon Byung Hee mengungkap lebih banyak kebaikan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Menurutnya, mereka adalah orang-orang yang merangkulnya lebih dulu agar bisa syuting dengan nyaman.

Yoon Byung Hee menuturkan, "Mereka adalah orang-orang yang paling banyak menghabiskan waktu bersamaku. Aku ingin menceritakan kisah bagus tentang mereka."

Pemain \'Vincenzo\' Ungkap Lebih Banyak Kebaikan Jeon Yeo Bin dan Song Joong KiPemain \'Vincenzo\' Ungkap Lebih Banyak Kebaikan Jeon Yeo Bin dan Song Joong Ki

Source: Kbizoom


Dia melanjutkan, "Lokasi syuting sering terasa asing dan tidak nyaman karena aku menghabiskan waktu lama di sana sebagai karakter minor. Aku mengatakan bahwa sepertinya aku adalah seorang tamu."

"Jeon Yeo Bin lewat dan bertanya kepadaku, 'Sistem pencernaanmu tidak enak hari ini, kan?' Dia bahkan memberiku obat pencernaan," ujar aktor kelahiran 1981 tersebut.

Yoon Byung Hee kemudian berbicara tentang pertemuannya dengan Song Joong Ki di APAN Star Awards 2022. Momen ini sebelumnya ditayangkan di program "The Manager".

Dia memaparkan, "Aku ingin menyapa Song Joong Ki, tapi ada kamera. Jadi aku menghubunginya sebelumnya kalau-kalau itu tidak sopan. Tapi dia tidak ragu sedetik pun dan mengatakan tidak masalah. Dia sangat jantan dan setia."

Sementara itu, drama mereka yang bejudul "Vincenzo" berhasil menjadi hit saat tayang pada 20 Febaruari hingga 2 Mei 2021. Drama ini bahkan mengakhiri perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 14,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait