Kim Young Dae Tunda Fanmeeting di Bandung Auto Dikaitkan dengan Peristiwa Bom
Instagram/youngdae0302
Selebriti

Fanmeeting Kim Young Dae di Bandung ditunda karena naiknya COVID-19 dan keadaan di luar kendali. Diumumkan pada hari yang sama, alasan fanmeeting ditunda auto dikaitkan dengan peristiwa bom bunuh diri.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penggemar Kim Young Dae. Fanmeeting Kim Young Dae yang dijadwalkan 17 Desember 2022 mendatang terpaksa ditunda.

Pada Rabu (7/12), Jinan Jaya Abadi (JJA) selaku promotor mengumumkan penundaan fanmeeting Kim Young Dae melalui akun Instagram resmi mereka. Adapun alasan promotor menundanya adalah karena meningkatnya angka pasien positif COVID-19.

"Akibat meningkatnya angka COVID-19 dan keadaan-keadaan di luar kendali kami, kami dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa event fanmeeting 'Fly.oungdae' akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut," kata promotor.

Meski demikian, mereka tetap akan mengusahakan pada pihak-pihak yang terlibat untuk menentukan tanggal pengganti fanmeeting Kim Young Dae. JJA juga memberikan pilihan untuk refund yang akan segera diumumkan lebih lanjut. Terakhir, mereka meminta maaf dan memohon pengertian atas ketidaknyamanan ini.

Sebelumnya, fanmeeting Kim Young Dae sempat diprotes karena tiket yang dianggap terlalu mahal. Namun promotor sudah menurunkan harga tiket dalam kisaran Rp800 ribu hingga Rp2,25 juta, semula tiket termurah ada di atas Rp1 juta.

Kim Young Dae Tunda Fanmeeting di Bandung Auto Dikaitkan dengan Peristiwa Bom

Source: Instagram


Ditundanya fanmeeting Kim Young Dae kemudian menerima reaksi beragam. Seperti yang tertulis dalam pengumuman promotor, alasan penundaan diduga bukan sepenuhnya karena COVID-19 lantaran masih banyak acara yang berlangsung. Diduga penundaan karena situasi Indonesia yang saat ini sedang tidak kondusif.

Muncul dugaan "keadaan di luar kendali" hingga fanmeeting ini ditunda adalah teror bom bunuh diri di Bandung. Pada hari yang sama fanmeeting diumumkan, Kota Bandung telah diguncang peristiwa bom yang meledak di Polsek Astanaanyar sekitar pukul 8:20 WIB. Tragedi itu menewaskan pelaku dan seorang polis.

"Kayaknya bukan karena covid aja gak sih, apalagi baru-baru ini ada bom di bandung pasti mereka mikir keselamatan banyak orang juga," kata salah satu fans. "Nah, ini masuk akal.. apalagi Jawa Barat lagi terus banyak bencana alam, mereka kepikiran lah..," sahut netizen lain.

"COVID19 yang katanya masih ada, BOM bundir (ditakutkan karena keselamatan lebih utama) , tiket kemahalan factor juga, terus bisa jadi masalah perizinan juga . Kan tau dewek dari yang udah-udah di mana-mana begitu perizinan," komentar seorang fans.

Sementara itu, Kim Young Dae telah memulai debutnya di televisi dalam Drama Spesial KBS2 pada 2018 lalu. Namanya perlahan namun pasti dikenal luas dan mendapatkan pengakuan berkat perannya di drama hits "Penthouse" selama 3 musim.

Kim Young Dae bakal muncul sebagai pemeran utama drama adaptasi webtoon "The Forbidden Marriage" yang tayang dalam waktu dekat. Pada drama ini, ia beradu akting dengan Park Ju Hyun hingga Kim Minju eks IZ*ONE.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait