V BTS Buktikan Tak Sindir G-Dragon BIGBANG Lewat Pemotretan 'Veautiful days'
Vogue Korea
Selebriti

V beberapa bulan lalu memposting foto hitam putih diduga bunga daisy yang layu di Instagram. Postingan itu dituduh menyindir G-Dragon yang selama ini identik dengan bunga daisy.

WowKeren - V baru-baru ini merilis pemotretan terbarunya yang bertajuk "Veautiful days". Member BTS itu terlihat seperti karakter utama dalam novel populer "Pride and Prejudice" karya Jane Austen yang hidup di era Inggris klasik.

Pemotretan terbaru V ini langsung ramai menuai sorotan netizen khususnya karena kemunculan bunga mirip Daisy. Beberapa waktu lalu, bunga itu sempat dihubungkan dengan rumor kencan sang idol bersama Jennie BLACKPINK.

V beberapa bulan lalu memposting foto hitam putih dari bunga daisy yang layu di Instagram. Postingan itu dituduh menyindir G-Dragon yang selama ini identik dengan bunga daisy. V pun diduga menyindir G-Dragon sebagai "Cinta masa lalu" yang sudah layu.

Namun kini, V seolah membuktikan bahwa foto hitam putih dari bunga daisy itu sama sekali tidak dimaksudkan untuk menyindir G-Dragon melainkan hanyalah spoiler dari konsep foto pribadinya. Bahkan bunga dalam pemotretan V ini bukan daisy melainkan margaret.


V BTS Buktikan Tak Sindir G-Dragon BIGBANG Lewat Pemotretan \'Veautiful days\'

Source: Naver

Di sisi lain, V dan Jennie pertama kali dirumorkan pacaran ketika foto mereka berada di mobil yang sama beredar. Saat itu, penyebar foto mengatakan bahwa kedua idol populer ini sedang berlibur bersama di Pulau Jeju.

Namun agensi V dan Jennie tidak memberikan respons terkait penyebaran foto yang diduga kencan keduanyaini. Beberapa waktu berlalu, muncul lagi foto kencan keduanya yang disebarkan melalui Telegram oleh akun GH.

Akun GH merilis foto-foto liburan diduga Jennie dan V di pulau Jeju, ketika mereka berada di apartemen satu sama lain hingga kencan di sebuah restoran. Setelah foto-foto itu beredar, agensi Jennie dan V kompak membuat pernyataan tidak bisa mengonfirmasi hubungan pribadi artisnya.

Namun fans menduga bahwa Jennie dan V sebenarnya sudah mengonfirmasi hubungan karena mereka pernah memposting foto berada di tempat sama di Amerika. Hingga kini rumor kencan Jennie dan V belum terbukti kebenarannya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait