Shin Min A Pamer Momen Kencan Manis dan Lucu Bareng Bestie
Selebriti

Shin Min A membagikan sejumlah foto kencan berdua dengan salah satu bestie aktrisnya. Shin Min A dan sang bestie pun tampak tak jaim menunjukkan pose-pose lucu dan manis.

WowKeren - Bukan bersama dengan Kim Woo Bin sang kekasih, Shin Min A pamer foto momen kencan bareng bestie. Lengkap dengan memakai style busana yang sama, Shin Min Ah dan teman wanitanya itu terlihat gembira menjelahahi berbagai tempat bersama.

Hal itu terlihat pada salah satu postingan terbaru Shin Min A di akun sosial media Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Shin Min A membagikan sederet foto-foto manis momen perjalanannya dengan sang besti yang tak lain juga merupakan seorang aktris, Gong Min Jung.

Perbagai pose dan gaya foto telah dilakukan keduanya. Mulai dari foto selfie standar, couple bayangan, hingga mirror selfie bareng juga dilakukan oleh Shin Min A dan Gong Min Jung.

Shin Min A Pamer Momen Kencan Manis dan Lucu Bareng Bestie

Instagram


"Travel," tulis aktric cantik Shin Min A singkat sebagai caption postingan yang diunggah pada Rabu (7/12) kemarin itu.

Sementara itu diketahui bahwa Shin Min A dan Gong Min Jung pernah bekerja sama dalam drama populer tvN "Hometown Cha-Cha-Cha". Dalam drama tersebut, keduanya berperan sebagai sahabat Yoon Hye Jn (Shin Min A) dan Pyo Mi Seon (Gong Min Jung), menunjukkan chemistry yang hebat dan menerima banyak cinta.

Sudah lebih dari setahun sejak drama tersebut berakhir, namun Shin Min A dan Gom Min Jung tampaknya mengembangkan persahabatan layar kaca mereka ke dunia nyata. Kini keduanya terus membangun persahabatan dengan melanjutkan hubungan mereka.

Setelah "Hometown Cha-Cha-Cha", Shin Min A muncul di "Our Blues" tvN. Sementara Gong Min Jung muncul di "Little Women" dan "One Dollar Lawyer" untuk memperluas jangkauan aktingnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait