Gandeng Song Hye Kyo, Penulis 'The Glory' Punya Alasan Mulia Angkat Kisah Kekerasan di Sekolah
Netflix
TV
Trending The Glory

'The Glory' juga dibintangi oleh Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan masih banyak lagi. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 30 Desember mendatang.

WowKeren - "The Glory" kini sudah dalam masa promosi. Baru-baru ini, tim produksi merilis poster terbaru yang memperlihatkan Song Hye Kyo sedang menatap ke suatu tempat di depan pohon gundul sembari memegang bunga morning glory setan di tangannya.

Harmoni yang aneh antara penampilan cantik Song Hye Kyo dan teks kejam yang berbunyi, "Mari perlahan-lahan mengering dan mati bersama", cukup menarik perhatian. Selain poster, tim produksi juga merilis wawancara milik penulis naskah, sutradara dan Song Hye Kyo.

"The Glory" diketahui digarap oleh penulis naskah Kim Eun Sook yang mengerjakan "Goblin", "Descendants of the Sun", "Heirs" dan "Secret Garden". Sang penulis naskah awalnya membahas alasan memakai judul "The Glory".

Menurut Kim Eun Sook, korban kekerasan di sekolah sebenarnya menginginkan permintaan maaf yang tulus daripada kompensasi yang realistis. "Korban kehilangan kehormatan dan kemuliaan manusia pada saat kekerasan. Apa yang mereka inginkan adalah mendapatkannya kembali," tuturnya.


Kim Eun Sook selanjutnya membeberkan alasan mulianya mengangkat kisah tentang kekerasan di sekolah. Wanita itu berpikir dia harus berurusan dengan topik kekerasan di sekolah sebagai seorang ibu dengan anak siswa sekolah menengah.

"Kata yang paling menyakitkan bagi para korban adalah 'Jadi kamu tidak melakukan kesalahan?' Aku bekerja dengan pola pikir membuat pemirsa memahami 'Ya, tidak ada yang salah' sebagai sebuah misi," lanjut sang penulis naskah.

Selain itu, sutradara "The Glory" yang bernama Ahn Gil Ho juga mengisyaratkan sinergi yang hebat dengan penulis Kim Eun Sook. "Dialog emosional dalam naskahnya jelas dan itu seperti karya sastra yang terorganisir dengan baik, jadi fokus terbesarnya adalah menyampaikannya dengan baik tanpa melewatkannya. Aku mencoba mengabadikannya secara realistis daripada terlihat keren," tuturnya.

Berikutnya giliran Song Hye Kyo yang memuji suasana di lokasi syuting "The Glory" berkat sutradara Ahn Gil Ho. "Berkat persiapan sutradara yang matang, suasananya bisa memperkaya akting," ungkapnya.

Sementara itu, "The Glory" juga dibintangi oleh Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan masih banyak lagi. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 30 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait