Yoo Seon Ho Lalui Perjuangan Berat Demi Peran Berjiwa Wanita di 'Under the Queen's Umbrella'
Naver/Cube Entertainment
TV

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Yoo Seon Ho membeberkan perjuangan berat yang harus dilaluinya demi bisa menjadi secantik wanita ketika berdandan di 'Under the Queen's Umbrella'.

WowKeren - Yoo Seon Ho belum lama ini rampung membintangi drama populer "Under the Queen's Umbrella". Cowok kelahiran tahun 2002 itu berperan sebagai Pangeran Agung Gyeseong yang memiliki rahasia besar suka dandan sebagai cewek.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Yoo Seon Ho membeberkan perjuangan berat yang harus dilaluinya demi bisa menjadi secantik wanita ketika berdandan. Cowok itu menurunkan berat badan, mempelajari cara berdandan hingga sengaja menghilangkan otot.

"Karena sebuah drama banyak berfokus pada visual seseorang, aku kehilangan banyak berat badan dan otot. Aku banyak memanjangkan rambut, merawat kulit, dan mempelajari bagaimana orang merias wajah di Joseon Dinasti," ungkap Yoo Seon Ho.

Yoo Seon Ho lanjut mengatakan, "Aku sengaja kehilangan lebih banyak otot daripada lemak tubuh dengan menyebabkan kehilangan otot. Aku berolahraga secara teratur sampai saat itu, jadi selama tes syuting, ketika memantau diriku sendiri, aku merasa tubuhku terlihat besar."


Meski sempat mengalami penurunan berat badan signifikan, namun Yoo Seon Ho mengungkap keadaan sudah kembali normal. "Berat badanku turun sekitar empat sampai lima kilogram. Tapi aku kembali ke keadaan semula sekarang," curhat sang aktor.

Yoo Seon Ho juga membeberkan proses syuting yang paling membuatnya terkesan yakni ketika Pangeran Agung Gyeseong meninggalkan ibu tercintanya dalam drama dan pindah ke dunia yang lebih besar. "Pada saat itu, aku ingin merekam adegan itu dengan tenang, tetapi karena senior Kim Hye Soo menangis, aku juga mulai menangis," tutur Yoo Seon Ho.

"Setelah syuting, senior berkata, 'Gyeseong akan pergi, tapi sedih karena Seon Ho pergi'. Aku juga berterima kasih karena dia telah memujiku, dengan mengatakan, 'Selalu baik untuk bertindak jujur tanpa kebohongan'," pungkas Yoo Seon Ho.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" mengakhiri penayangan dengan catatan rating tertinggi mencapai 16,8 persen. Drama itu nantinya akan digantikan oleh "Alchemy of Souls: Light and Shadow" mulai 10 Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait