Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Atur Ketat Tetangga yang Hadiri Pengajian Pernikahan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono telah menyebarkan undangan pengajian untuk para tetangganya jelang pernikahan. Kabarnya pengajian tersebut digelar pada hari ini, Kamis (8/12).

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diketahui akan menggelar pengajian jelang pernikahan keduanya pada Sabtu (10/12). Pengajian itu diadakan hari ini, Kamis (8/12) di kediaman calon mempelai wanita di Sleman, Yogyakarta. Pengajian ini khusus diadakan dengan mengundang keluarga dan para tetangga Erina.

Kabar ini pun diungkap langsung oleh salah satu tetangga Erina bernama Sriwarni. Ia juga sempat menunjukkan undangan pengajian pernikahan Kaesang dan Erina. Sriwarni mengungkap, ada sejumlah aturan ketat yang dicantumkan Kaesang dan Erina pada undangan acara tersebut.

Undangan pengajian ini memiliki warna dasar putih, dihiasi bunga emas serta garis ungu. Undangan itu dibungkus amplop berlapis bahan velvet hijau tua yang juga bergambar bunga emas.

Di bagian atas, tertulis judul Pengajian Jelang Pernikahan yang diikuti nama Erina Sofia Gudono di bawahnya, tanpa disertai nama Kaesang Pangarep. Dalam undangan itu disebutkan ada dua acara utama. Pertama pukul 12.00-15.30 WIB berupa Semaan Al-Quran dan pukul 15.30-17.30 berupa pengajian. Bagian paling bawah undangan tertulis "Tata Busana Putih" yang merujuk pada dress code tamu undangan.


Undangan itu disebarkan kepada warga di RT 03 RW 59 Dusun Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati Kabupaten Sleman. Sriwarni lantas membeberkan aturan ketat yang harus dilakukan para tamu undangan.

"Dalam undangan ini ada barcode-nya, kalau mau datang diminta dibawa, satu undangan berlaku satu orang saja," ujar Sriwarni, tetangga Erina yang rumahnya hanya terletak beberapa petak dari calon istri Kaesang itu.

Sriwarni mengatakan untuk acara pertama, Semaan Al-Quran, akan dilakukan oleh para santri dari sebuah pondok pesantren yang diundang pihak keluarga. Sedangkan untuk acara kedua, pengajian, dikhususkan terutama untuk ibu-ibu dari kampung setempat.

Tidak ada satu pun bapak-bapak yang diundang lantaran acara pengajian ini memang dikhususkan untuk para tetangga ibu-ibu. "Yang acara pengajian khusus ibu-ibu, bapak-bapak tidak diundang," imbuh Sriwarni.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait