Adipati Dolken Ikutan AI Avatar Justru Banjir Ucapan Selamat
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken tak ketinggalan untuk ikut meramaikan AI avatar di jagat maya seperti banyak artis lain, justru banjir ucapan selamat usai singgung soal status barunya sebagai bapak-bapak.

WowKeren - Tren AI avatar tengah viral di media sosial saat ini, salah satunya di platform Instagram. Tren ini membuat pengikutnya mengedit foto-foto mereka menjadi sebuah avatar atau seperti ilustrasi. Sudah banyak pengguna Instagram yang tak ketinggalan memamerkan foto-foto memukau mereka versi avatar ini, termasuk dari kalangan artis sendiri.

Satu per satu seleb Indonesia ikut mewarnai lapak Instagram mereka dengan membuat postingan khusus dari hasil-hasil foto versi AI avatar mereka. Terbaru ada juga aktor Adipati Dolken yang sampai memamerkan 10 potret dirinya versi avatar.

Adipati Dolken membagikan beberapa gambar dirinya versi avatar mulai dari foto selfie hingga potret saat mengenakan baju bak kostum astronout. Ada juga potret tampan Adipati Dolken dengan background bak langit biru hingga background jingga bak sunset.

Aktor yang akrab disapa Dodot ini kemudian mengakui jika dirinya juga tak mau ketinggalan tren yang sedang ramai. Namun yang lebih disorot adalah panggilan yang ia sematkan untuk diri sendiri saat membagikan unggahan AI avatar tersebut.

"Bapack bapack lagi ngikutin trend," seloroh Adipati Dolken.


Alih-alih fokus pada foto-foto Adipati Dolken versi avatar, netizen justru ramai menyoroti panggilan bapak-bapak yang disebutkan sang aktor. Bukan tanpa sebab, sebelumnya Adipati Dolken memang sudah lebih dulu membagikan kabar bahagia setelah resmi menjadi bapak satu anak.

Adipati Dolken telah mengumumkan jika sang istri Canti Tachril melahirkan buah hati pertama mereka. Bahkan Adipati tak segan mengungkapkan langsung nama cantik bayinya.

Gara-gara hal ini lah unggahan AI avatar ala Adipati Dolken justru banjir dengan ucapan selamat. Netizen tak kalah ikut bahagia menyambut kelahiran buah hati pertama Adipati Dolken dengan Canti Tachril.

"Congratsss Bapak Dodot," tutur akun @infi*****. "Alhamdulillah udh resmi jdi bapack-bapackk," tutur akun @wdya*****. "Selamat jadi ayah," ucap @bella*****.

"Selamat menjadi bapak dot," sambung @khanza*****. "Congrats pakk dan bukk @cantitachril," tulis akun @george****. "Selamat utk gelar barunya bapack dodot," imbuh @mutia****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru