Tak Bisa di Rumah, Kim Go Eun Bela-belain Sewa Ruang Latihan Nyanyi Demi Film 'Hero'
Instagram/ggonekim
Film

Kim Go Eun harus berlatih menyanyi demi perannya di film baru yang bertajuk 'Hero'. Tidak bisa latihan di rumah karena suatu alasan, Kim Go Eun sampai bela-belain sewa tempat.

WowKeren - Kim Go Eun menghadiri jumpa pers untuk film terbarunya yang bertajuk "Hero (2022)". Tak sendiri, Kim Go Eun datang bersama aktor utama lain seperti Jung Sung Hwa, Na Moon Hee, Jo Jae Yoon, Bae Jung Nam, Lee Hyun Woo dan Park Jin Joo.

Pada Kamis (8/12), jumpa pers "Hero" diadakan di CGV Yongsan I'Park Mal, Seoul. Dalam kesempatan spesial itu, Kim Go Eun tampil cantik mempesona dengan dress putih dan rambut panjang yang digerai. Sang aktris menceritakan harus menyewa ruang latihan menyanyi sendiri karena tidak enak dengan tetangga.

Dalam film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Seol Hee, seorang informan tentara kemerdekaan. Setelah ratu dibunuh, Seol Hee yang semula dayang istana harus turun pangkat jadi wanita penghibur. Karena film ini musikal, Kim Go Eun harus menyanyi pada beberapa kesempatan.

"Seol Hee menyanyi dalam adegan di mana ia mengungkap emosinya, dan menyanyi di adegan lainnya, dia menahan dan menyembunyikan emosinya," kata Kim Go Eun.


Karena tidak bisa berisik di rumah, Kim Go Eun bela-belain menyewa ruang latihan sendiri agar bisa mengasah kemampuan menyanyi. Di sana lah ia bisa berlatih menyanyi keras-keras untuk memperdalam karakternya.

"Aku tidak bisa membuat suara keras di rumah, jadi aku menyewa ruang latihan dan berlatih. Setiap kali aku punya jadwal, aku pergi berlatih sendiri, aku juga mengambil kelas dan mempersiapkannya dengan keras," imbuh Kim Go Eun.

Meskipun film "Hero" berdasarkan kisah nyata, karakter Kim Go Eun hanyalah fiksi belaka. Film ini menceritakan tentang akhir hidup Ahn Jung Geun (Jung Sung Hwa) setelah membunuh Ito Hirobumi di Harbin dan menunggu peradilannya.

Sementara itu, Kim Go Eun baru-baru ini telah menggelar fanmeeting sekaligus memperingati 10 tahun debutnya pada 15 Oktober. Belum lama ini, Kim Go Eun sukses memukau penggemar dengan drama "Little Women" yang ditayangkan tvN.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru