Bukan Peran Biseksual, Park Seo Joon Diduga Jadi Suami Brie Larsons di 'The Marvels'
Film

Dalam debutnya di Marvel Cinematic Universe, peran Park Seo Joon masih bikin penasaran. Bukan memerankan karakter biseksual Noh-Varr, kali ini Park Seo Joon memerankan suami Brie Larson di 'The Marvel'.

WowKeren - Park Seo Joon akan segera debut di Hollywood sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Membintangi "The Marvels", aktor tampan itu diduga akan memerankan suami karakter Brie Larson.

Baru-baru ini, influencer populer Twitter sekaligus penulis Daniel Ritchman menduga Park Seo Joon bakal berperan sebagai Prince Yan. Karakter tersebut adalah suami Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson).

Menurut fansite fandom Marvel, Prince Yan adalah pangeran planet Aladna. Berdasarkan yang tertulis di sana, Prince Yan hampir dipaksa menikah di luar keinginannya karena kebiasaan Aladna di mana hanya wanita yang memilih pasangannya. Captain Marvel menikahi Prince Yan lalu memberinya hak untuk memilih pasangannya.

Sebelumnya, muncul desas-desus bahwa Park Seo Joon akan memerankan Noh-Varr. Karakter Noh-Varr sendiri kabarnya biseksual dan punya hubungan dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld).


Bukan Peran Biseksual, Park Seo Joon Diduga Jadi Suami Brie Larsons di \'The Marvels\'

Source: Twitter

Munculnya dugaan Park Seo Joon memerankan Prince Yan rupanya mendapat tanggapan beragam dari publik. Pasalnya karakter Prince Yan datang dari planet musikal di mana mereka harus bernyanyi untuk berkomunikasi. Adanya unsur musikal dalam film ini menuai reaksi dukungan sekaligus ditentang.

"Aku yakin dia akan terlihat keren setelah itu keluar. Aku jadi pusing hanya dengan memikirkannya," kata salah satu netizen. "Aku pikir itu akan menyenangkan! Apakah saya satu-satunya yang menantikannya? LOL," sahut netizen lain.

"Planet musik, LOL. Jika ini benar, itu akan menjadi lucu. Konsepnya menarik," komentar seorang netizen. "Ada apa dengan tanggapannya? Saya pikir itu akan menyenangkan. LOL. Meskipun bagian musiknya sedikit mengkhawatirkan," ujar yang lain.

Sementara itu, Park Seo Joon telah menarik atensi sejak pergi ke Amerika Serikat untuk syuting "The Marvels" beberapa waktu lalu. Ia akan menjadi aktor Korea kedua yang bermain di MCU setelah Ma Dong Seok.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait