Adipati Dolken Dikaruniai Anak Pertama, Nama Cantik Sang Bayi Terungkap
Instagram/adipati
Selebriti

Selamat! Adipati Dolken dikaruniai buah hati pertama usai sang istri, Canti Tachril melahirkan seorang anak perempuan pada hari ini, Kamis (8/12/2022).

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktor kondang Adipati Dolken. Pasalnya Adipati baru saja resmi menjadi seorang ayah usai sang istri, Canti Tachril melahirkan buah hati pertama mereka pada hari ini, Kamis (8/12).

Kabar bahagia tersebut dibagikan sendiri oleh Adipati di laman Instagram Story-nya. Dengan ucapan syukur, ia mengumumkan bahwa sang istri telah melahirkan.

Bintang film "Teman Tapi Menikah" ini pun mengungkapkan jenis kelamin sang buah hati. Rupanya Adipati dan Canti Tachril dikaruniai anak perempuan yang mereka beri nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak perempuan. Hari Kamis, 8 Dec 2022, jam 08.12 WIB," tulis Adipati Dolken di Instagram Story pribadinya dengan latar warna hitam.


Adipati Dolken Dikaruniai Anak Pertama, Nama Cantik Sang Bayi Terungkap

Sumber: Instagram

Sayangnya, Adipati Dolken tak mengungkapkan arti dari nama buah hatinya itu. Yang pasti, Adipati tampak menyematkan nama belakangnya pada nama sang putri. Diketahui, Adipati Dolken memiliki nama asli Adipati Koesmadji.

Baik Adipati Dolken dan Canti Tachril pun belum mengunggah foto buah hati mereka itu. Kira-kira Adipati Dolken bakal langsung menunjukkan wajah sang putri atau justru merahasiakannya seperti artis lain ya? Entahlah. Kita tunggu saja nanti ya!

Seperti diketahui, Adipati Dolken mempersunting Canti Tachril pada 18 Desember 2020 lalu, di Bangka Belitung. Tak lama dari pernikahannya itu, Adipati mengumumkan kabar bahagia bahwa sang istri hamil pada Agustus 2022.

Keduanya pun tampak antusias menunggu kehadiran calon buah hati mereka. Dan kini, Adipati dan Canti telah dikaruniai buah hati pertama mereka yang sudah mereka tunggu-tunggu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru