Usai Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Kini Via Vallen dan Suami Umrah
Instagram/viavallen
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Sebelumnya, Via Vallen bersama suaminya pergi ke Qatar untuk menyaksikan Piala Dunia 2022 secara langsung. Kini mereka berdua pun melakukan ibadah Umrah di Tanah Suci Mekah bersama.

WowKeren - Pedangdut cantik Via Vallen sebelumnya telah berangkat ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 secara langsung. Dalam hal ini, Via Vallen berangkat ke Qatar ditemani oleh suami tercintanya, Chevra Yolandi.

Kini, setelah menonton Piala Dunia 2022 di Qatar, Via Vallen dan suaminya diketahui menjalani ibadah Umrah di Arab Saudi. Via Vallen pun mengucapkan rasa syukurnya atas kenikmatan yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Allah tidak memanggil orang orang yang mampu, tetapi Allah memampukan orang orang yang terpanggil," ujar Via Vallen di Instagram pribadinya, @viavallen, dilihat Kamis (8/12). "Alhamdulillah, terima kasih atas undanganMU dan dengan segala kemudahannya ya rabb Dari nonton piala dunia di Qatar sampe bisa ibadah bareng suami di rumahMU 🤍."


Dalam kesempatan yang sama, Via Vallen pun mendoakan agar publik juga bisa segera menjalani ibadah Umrah di Tanah Suci. "Semoga teman teman yang belum pernah ke baitullah segera di undang oleh Allah Swt bersama orang orang tersayangnya Amiinn," ucap Via Vallen.

Sementara itu, melalui unggahannya di Instagram Story, Via Vallen mengungkapkan masih tidak menyangka bisa pergi beribadah Umrah bersama suaminya setelah menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia pun mengatakan bahwa perjalanan ibadah Umrah-nya itu dilakukannya sendiri tanpa persiapan apapun.

Photo-INFO

Instagram Story

"Masih ga nyangka bisa ke baitullah lagi dan kali ini bareng suami. Dari yang awalnya cuma nonton piala dunia di Qatar, sampai akhirnya kepikiran pengin sekalian mampir ibadan karena emang dekat," ungkap Via Vallen.

"Tanpa persiapan, suami pun enggak bawa kain ihram (btw ini kainnya beli pas sampai Mekah). Semuanya kita urus on the spot, dari visa, transportasi sampai akomodasi CUMA BERDUA," tutup Via Vallen. "Fyi, ini pertama kalinya aku kesini ngurus sendiri dan MashaAllah beneran bisa nyampe."

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait