Soobin TXT Akui Dilarang BigHit Foto dengan Fans
BigHit Music
Selebriti

Soobin TXT membeberkan mengenai alasannya terus menolak ketika diminta untuk foto bersama para penggemar karena ternyata sebenarnya adalah larangan dari BigHit Music.

WowKeren - Soobin akhirnya membeberkan alasan mengapa anggota TXT selalu menolak ketika diminta untuk foto bersama oleh Moa (fans TXT) jika bertemu secara tidak sengaja. Hal ini ternyata adalah larangan dari BigHit Music bahkan sebelum TXT resmi debut di 2019 lalu.

Soobin membeberkan hal tersebut kala melakukan siaran langsung di Weverse pada Senin (5/12). Soobin dikethaui melakukan siaran langsung untuk merayakan ulang tahunnya dengan penggemar.

Idol tampan itu kemudian membeberkan seberapa jauh tindakannya yang diperbolehkan ketika bertemu dengan Moa secara tidak sengaja. Soobin kemudian mengungkapkan alasan menolak foto bersama adalah ditakutkan akan terjadi fitnah karena banyak orang jahat di dunia.

"Jika kamu bertemu Moa, seberapa jauh (tindakan) kamu bisa memberikan? Tanda tangan atau mengambil foto?" ucap Soobin membaca salah satu komentar penggemar.

"Aku selalu ingin berbicara mengenai ini. Pada awalnya aku tidak memahaminya tapi bahkan sebelum debut, agensi mengatakan jika kami bertemu dengan penggemar, kami tidak boleh mengambil foto dengan mereka," beber Soobin.


Soobin TXT melakukan siaran langsung di Weverse untuk merayakan ulang tahunnya

Sumber: Twitter

"Karena jika suatu hal terjadi, foto itu bisa digunakan sebagai bukti untuk memverifikasi masalah tersebut. Orang itu mungkin antusias ketika bertemu kami seperti 'oh, sangat senang bertemu denganmu' tapi mereka mungkin mengunggahnya kemudian dengan bilang 'oh, aku bertemu dengan Soobin TXT dan karakternya tidak terlalu baik'," ungkap leader TXT.

"Tidak peduli apa pun, foto bisa membuat isu seperti itu dan tidak alasan untuk mengelaknya. Pada awalnya aku berpikir 'haruskah kita memikirkan sejauh itu?' tapi banyak orang jahat di dunia ini dan aku sadar itu bisa menjadi hal yang berbahaya," kata Soobin.

Soobin kemudian mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar karena harus menolak untuk foto bersama. Ia mengaku juga merasa sedih karena harus menolak. Namun, Soobin berjanji akan membelikan kopi atau tanda tangan jika mungkin bertemu dnegan Moa.

"Jadi, aku meminta maaf karena kami tidak bisa mengambil foto tapi jika kami ada di kafe atau tempat mana pun, kami bisa membelikan kamu kopi atau memberikan tanda tangan dan menyambutmu dengan sangat hangat tapi kami tidak bisa mengambil foto bersama," jelas idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

"Selalu ada orang yang meminta untuk foto bersama ketika kami bertemu dan aku merasa sedih karena harus menolak. Tapi aku harus menolak karena alasan ini, jadi aku harap kalian bisa memahaminya," aku Soobin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait