Jisoo BLACKPINK Bikin Kagum Beri Jawaban Pintar Saat Ditanya Masalah Tren
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo dan member BLACKPINK lain mendapat pelajaran soal tren. Saat mendapat pertanyaan soal hal yang penting untuk menentukan tren, Jisoo pun datang dengan jawaban cemerlang.

WowKeren - BLACKPINK menghadiri kelas untuk memahami tren, termasuk tren fashion dalam salah satu video terbaru yang dibagikan channel YouTube MapleStory_KR. Siapa sangka, Jisoo BLACKPINK melontarkan pendapat yang tak terduga saat ditanya soal tren.

Jisoo sukses membuat host dan member lain kaget saat memberikan jawaban serius bak seorang marketing saat menjawab pertanyaan soal tren. Bahkan sang host tampaknya sedikit takjub dengan jawaban Jisoo tersebut.

"Kami menyiapkan 'Memahami Tren' sebagai kelas pertama kami. Menurut Anda apa hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengetahui Tren Fashion Maple dan apa yang paling penting?" tanya host dalam video yang diunggah di YouTube pada Kamis (8/12) hari ini.

Pertanyaan itu awalnya dijawab oleh Rose BLACKPINK. "Itu haruslah lucu," ujar Rose.


Namun Jisoo kemudian secara tak terduga datang dengan jawaban yang lebih serius. Jisoo menjelaskan bahwa hal pertama yang harus dilakukan untuk tahu soal tren adalah survei pasar.

"Yang mana yang paling ditanggapi pasar, apa yang paling laku (riset pasar)," ungkap Jisoo yang langsung membuat host acara syok sementara member lain terdengar bersorak.

"Woo, seperti yang diharapkan," puji maknae dari girl group papan atas K-Pop itu, Lisa BLACKPINK.

Sementara itu diketahui bahwa BLACKPINK saat ini tengah berada dalam jadwal konser tur dunia mereka. Terbaru, BLACKPINK telah menggelar konser mereka di Barcelona, Spanyol. Jisoo pun turut memberikan update setelah menyelesaikan konser BLACKPINK di Barcelona.

"Kamu adalah kota yang sangat indah Barcelona! Energi Anda memenuhi arena dengan begitu banyak panas ๐Ÿ”ฅ Saya sudah merindukannya! Berharap untuk melihat kalian lagi! Cinta kamu," pungkas Jisoo dalam postingan terbarunya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru