Kim Young Dae Tunjukkan Sikap Gentleman ke Park Ju Hyun di Presscon 'The Forbidden Marriage'
Selebriti

Kim Young Dae menunjukkan sikap yang sangat gentleman kepada Park Ju Hyun kala konferensi pers drama adaptasi webtun MBC 'The Forbidden Marriage' hari ini, Kamis (8/12).

WowKeren - Hari ini, Kamis (8/12) para pemeran utama drama adaptasi webtun MBC "The Forbidden Marriage" menggelar konferensi pers yang dihadiri awak media. Drama era kerajaan atau saeguk ini diketahui akan ditayangkan perdana besok, Jumat (8/12).

Kim Young Dae, Park Ju Hyun, dan Kim Woo Seok hadir dengan gaya formal pada konferensi pers "The Forbidden Marriage" ini. Park Ju Hyun tampak elegan dengan mengenakan gaun hitam beludru dan Kim Young Dae serta Kim Woo Seok menawan berbalut setelan jas.

Kala menjalani pemotretan bersama dengan awak media, Kim Young Dae terlihat menunjukkan sikap yang sangat sopan dan gentleman kepada Park Ju Hyun. Aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu memastikan tangannya tidak menyentuh Park Ju Hyun tanpa izin.

Sikap gentleman yang ditunjukkan Kim Young Dae kepada Park Ju Hyun di konferensi pers \

Sumber: Dispatch


Kala melakukan beberapa pose pasangan, Park Ju Hyun sampai harus menarik tangan Kim Young Dae dari belakang agar bisa menggandengnya. Keduanya kemudian melakukan beberapa pose manis seperti membentuk hati bersama.

Sikap sopan Kim Young Dae kepada Park Ju Hyun juga terlihat pada potret-potret yang dibagikan MBC di Instagram. Kim Young Dae memastikan tangannya di belakang punggung ketika berada di sebelah Park Ju Hyun. Kim Woo Seok juga menunjukkan sikap sopan yang sama.

Konferensi pers \

Sumber: Instagram MBC

Sementara itu, "The Forbidden Marriage" menceritakan mengenai Raja Lee Heon (Kim Young Dae) yang melarang adanya pernikahan usai kehilangan putri mahkota 7 tahun lalu. Suatu hari, seorang penipu Ye So Rang (Park Ju Hyun) muncul di depan raja dan menyebutkan bahwa ia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota. Kisah "The Forbidden Marriage" dapat dibaca terlebih dulu melalui webtun dengan Bahasa Indonesia di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait