Nabilah Eks JKT48 Ungkap Cobaan Terberat Saat Pertama Kali Pakai Hijab
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah menceritakan momen ketika pertama kali memutuskan untuk berhijab. Mantan anggota JKT48 itu mengalami cobaan berat saat pertama kali mantap berhijab.

WowKeren - Nabilah Ayu menceritakan momen saat pertama kali memutuskan untuk memakai hijab. Mantan anggota JKT48 itu telah mantap berhijab sejak 2021 lalu. Saat pertama kali memutuskan untuk berhijab, Nabilah langsung mendapat cobaan yang cukup berat.

Kala itu, Nabilah mengaku mendapat tawaran endorse dari clothing brand pakaian casual sporty. "Itu baju biasanya sering endorse gue, apalagi dengan tampilan gue yang agak-agak tomboy, mereka senang banget dengan gue," ungkap Nabilah dalam kanal YouTube The Leonardo's, Rabu (7/12).

"Dan ketika aku berhijab, belum ada sehari aku berhijab, ditawarin lagi, 'Tapi Kak Nabilahnya pakai hijab ya Kak'," sambung Nabilah.

Mendengar perkataan dari Nabilah, pihak clothing brand itu pun mencoba bernegosiasi. Namun, Nabilah memantapkan hati untuk tak menerima endorse tersebut.

"(Kata pihak clothing) 'Kalau Nabilahnya enggak pakai hijab enggak bisa ya kak', ditanya sama merekanya," kata Nabilah. "Di saat begitu, aku bisa aja loh terima. Kan orang juga belum tahu aku berhijab, baru hatiku yang pengen."


"Tapi bismillahirrahmanirrahim, niat aku karena Allah jadi aku lepas (tawaran endorse)," lanjut Nabilah. "Karena aku yakin ketika aku berhijab Allah akan memberikan aku rezeki yang memang sudah tertakar."

Selain itu, Nabilah merasa yakin jika Allah akan memberikan rezeki yang lebih baik lagi. Nabilah pun tak mempermasalahkan soal nominal, melainkan berkah.

"Allah ganti dengan endorse-endorse lain, ketika aku berhijab ada endorse hijab. Alhamdulillah, MasyaAllah. Jadi angka nominal tuh bukan sesuatu, tapi lebih berkahnya," pungkas Nabilah.

Seperti diketahui, Nabilah kini sudah tampil lebih tertutup. Nabilah pun kerap membagikan penampilannya memakai hijab di laman akun Instagram pribadi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru