Ke Bali Lagi, Raffi Ahmad dan Istri Kini Ramai Digoda
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Usai beredar kabar Raffi Ahmad di Bali rayakan ulang tahun karyawan wanitanya merebak, kini ia justru pamer kebersamaannya dengan sang istri. Keduanya tampak semringah kembali jelajahi Bali.

WowKeren - Bukan hal baru jika pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi kerap diterpa isu miring. Terlebih mengenai Raffi yang nyaris langganan digosipkan dengan banyak wanita.

Terbaru, Raffi dikabarkan telah rayakan ulang tahun karyawan wanitanya yakni Mimi Bayuh di Pulau Dewata, Bali. Pasalnya, saat Raffi ke Bali seorang diri ia tak terlihat update kegiatannya di Instagram seperti biasa. Apalagi sebelumnya Raffi sendiri pernah digosipkan miliki hubungan spesial dengan Mimi Bayuh.

Di tengah beredarnya isu tesebut, baru-baru ini Raffi justru bagikan senyum semringah sang istri. Keduanya kembali jelajahi Pulau Dewata, Bali. Pada slide pertama, Raffi pajang potret Gigi seorang diri.

Barulah pada foto kedua, Raffi selfie dengan sang istri di sebuah rooftop. Keduanya kompak kenakan busana bernuansa putih. "Bali With ❀️" tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Raffi pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka girang akhirnya Raffi dan Gigi terlihat kembali bermesraan bak tampar haters yang tebar isu-isu miring mengenai hubungan mereka. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah goda keduanya untuk segera miliki momongan lagi mengingat kedua putranya tak terlihat ikut ke Bali.

"Ditunggu dde nya rayyanza yaa mama gigi n papa raffiπŸ˜‹" komen seorang netter. "Wahhh... Honeymoon nih.... πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ otw adek Rayyanza," sambung yang lain. "Masya Allah langgeng terus y as Raffi dan mama Gigi sampai ajal menjemput," timpal lainnya.

"Haredang2.......bentar lagi ada yg komen pake tameng istrinya," singgung yang lain. "Asik pulang2 adeknya cipung yaa baby girl aamiin aamiin," seloroh lainnya. "Mama gigi wanita hebat....smart dan cantik luar dalam πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Selalu bersama Rans dan diberi kebahagiaan selamanya sampai maut memisahkan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru