Reaksi Denise Chariesta Diminta Samperin Ayu Dewi Cs di Bali
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denise Chariesta berikan jawaban menantang saat diminta untuk temui Ayu Dewi Cs yang sedang berada di Bali. Mengingat Denise Chariesta sendiri sudah berarda di Bali sejak beberapa waktu lalu.

WowKeren - Dunia artis sejak beberapa waktu belakangan tengah dihebohkan dengan selebgram kontroversi Denise Chariesta. Diketahui, Denise telah mengaku menjadi simpanan dari sosok RD yang tak lain adalah suami Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Awalnya, Denise tak secara gamblang sebutkan nama Regi. Namun perlahan tapi pasti ia kian fronbtal sebut nama seraya seret istri sah beserta circle-nya. Bahkan Luna Maya hingga Nagita Slavina dan Raffi AHmad.

Denise beberkan sisi buruk artis-artis tersebut tanpa rasa takut. Kendati demikian, Denise pun diminta untuk samperin Ayu Dewi Cs lantaran mereka tengah berada di Bali hadiri ulang tahun Manoj Punjabi. Sedangkan Denise sejak beberapa waktu lalu sudah lebih dulu berada di Pulau Dewata.

"Itu rombongan penthouse lagi di Bali juga. Samperin dong kalau berani,: tulis seorang netizen dalam fitur tanya-jawab di Instagram Story.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Diminta Datangi Ayu Dewi Cs

"Pingin banget nih live YouTube ke sana. Nginep mana sih?" ujar Denise Chariesta sambil tertawa meledek. "Keinget Joo Dan-tae [pemain drakor Penthouse] jatuh dari gedung paling atas. Da Tau Da Tau."

Tak cukup sampai di situ, di akhir pernyataannya ia kembali menegaskan keinginannya untuk bisa berkumpul bersama Ayu Dewi Cs. "Pingin banget deh bisa live YouTube sama kakak-kakak. Boleh nggak kakak-kakak," sambung Denise Chariesta lagi.

Sementar itu, sebelumnya Denise senggol Luna lantaran menurut penuturannya sang model telah mempengaruhi rekan-rekan artis lainnya untuk tak terima dirinya datangi podcast mereka. Luna dianggap telah sembunyikan kedok perselingkuhan RD.

Karena hal itulah Denise kemudian sentil Luna tiada henti. Bahkan dengan santainya Denise sempat tawari Luna jadi bawahannya. Seakan tak pedulikan status Luna sebagai artis papan atas.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait