Sempat Viral, Ending Fairy Jinni Sebelum Keluar NMIXX Dinilai Mirip Song Hye Kyo
Instagram/kyo1122
Selebriti
Jinni Keluar NMIXX

Jinni telah dinyatakan keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment per Jumat (9/12). Sebelum hengkang, Jinnie sempat menjadi topik hangat usai tampil dengan rambut hitamnya hingga disebut mirip Song Hye Kyo.

WowKeren - Berita keluarnya Jinni dari NMIXX dan JYP Entertainment telah mematahkan hati penggemar. Sebelum dinyatakan hengkang, pemilik nama Choi Yunjin itu tidak pernah gagal mempesona penggemar dengan kemampuan maupun visualnya.

Saat NMIXX tampil di "Music Bank" pada 24 Juni lalu, Jinni menjadi topik hangat usai muncul dengan rambut hitamnya. Ending fairy Jinni setelah NMIXX selesai meng-cover "ICY" dari ITZY dengan cepat menjadi sorotan hingga dinilai mirip dengan Song Hye Kyo.

Sempat Viral, Ending Fairy Jinni Sebelum Keluar NMIXX Dinilai Mirip Song Hye Kyo

Source: YouTube

Kala itu, forum online dihiasi wajah Jinni dengan rambut hitamnya. Sebelumnya, Jinni sudah menarik perhatian usai video menarinya semasa trainee viral dan disebut-sebut mirip Song Hye Kyo sejak saat itu. Setelah kembali dari rambut pink ke hitam, Jinni kembali dibandingkan dengan aktris kawakan tersebut.

Selain Song Hye Kyo, karisma Jinni juga dinilai mirip dengan sejumlah bintang lain termasuk Emma Stone dan Margot Robbie. Karena Jinni masih berusia 18 tahun, netizen optimis bahwa ia akan jadi lebih cantik lagi di masa depan.


Sempat Viral, Ending Fairy Jinni Sebelum Keluar NMIXX Dinilai Mirip Song Hye Kyo

Source: instiz

"Itu sangat gila, dia seperti Song Hye Kyo," kata salah satu netizen. "Saya suka tipe seperti Emma Stone dan Margot Robbie dan dia memberi saya getaran ini tetapi versi Asia. Dia terlihat mewah dan boros... Sejak debutnya, dia adalah pilihanku," sahut netizen lain.

"Jinni sekarang cantik tapi begitu dia lebih dari 23 tahun, aku merasa dia akan menjadi lebih cantik. Begitu mereka mendapatkan kedewasaan dan dia kehilangan lemak bayinya, dia akan menjadi gangster aura. Memikirkan hal ini saja sudah membuatku bersemangat," imbuh yang lain.

"Dia harus tetap dengan rambut hitam, dia sangat cantik," komentar seorang netizen. "Wow tapi dia memiliki getaran yang sama sekali berbeda dari hari rambut pink-nya... Tentu saja, keduanya jjang," sambung netizen yang lain. "Dia benar-benar terlalu cantik!!! Dia agak terlihat chic tapi dia juga memiliki kepribadian pemalu jadi dia sangat imut," ujar lainnya.

Sementara itu, Jinni diumumkan keluar dari NMIXX pada Jumat (9/12). Adapun alasan Jinni keluar disebutkan karena masalah pribadi. Sontak pemberitahuan Jinni memutus kontrak dari agensi mengejutkan penggemar.

NMIXX yang merupakan bentukan sub label JYP Entertainment SQU4D resmi debut dengan album "Ad Mare" dan title track "O.O" pada Februari 2022 lalu. Pada bulan September, mereka comeback dengan "ENTWURF" dan "Dice" sebagai lagu utama. Baru-baru ini, NMIXX menerima penghargaan Favorite New Artist di ajang MAMA Awards 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait