Melly Goeslaw Bayar Lebih Untuk Foto Tren AI Avatar, Hasilnya Malah Bikin Bingung
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti
Tren AI Avatar Artis

Melly Goeslaw sukses membuat bingung usai membagikan foto hasil AI avatar miliknya. Pasalnya, foto hasil avatar itu sama sekali tidak mirip dengan Melly Goeslaw.

WowKeren - Belakangan ini sejumlah artis Indonesia sedang berlomba-lomba untuk membagikan wajah mereka yang diedit menjadi AI avatar. Banyak versi avatar yang dibagikan oleh para artis Tanah Air. Penampilan mereka pun berubah hingga 180 derajat.

Melly Goeslaw tentu tak ingin ketinggalan untuk mengikuti tren tersebut. Namun, hasil dari AI avatar Melly Goeslaw tak memuaskan. Malah avatar Melly Goeslaw terlihat horor dan seram, berbeda dengan milik artis-artis lainnya.

"Teman lain mah cantik lah aku mah horor, aplikasinya pilih kasih," tulis Melly Goeslaw di Instagram.

Tak mau menyerah, Melly Goeslaw kembali membagikan foto hasil avatar miliknya. Melly Goeslaw lagi-lagi dibuat kecewa saat melihat hasil avatarnya tersebut.

"Ada masalah apa sih aplikasi ini sama gua, orang mah cantik, kenapa gua malah buruk rupa begini haaaa? Harus pake ordal gitu?" ungkap Melly Goeslaw dalam bahasa Sunda.


Namun di unggahan lainnya, Melly Goeslaw berhasil menunjukkan hasil yang cantik. Menurut Melly Goeslaw, ia mendapatkan hasil yang bagus karena memberikan yang lebih.

Avatar Melly Goeslaw itu menjadi sangat cantik. Namun, ada sedikit keanehan dalam avatar tersebut. Pasalnya, avatar itu tidak mirip dirinya, melainkan Pevita Pearce.

"Aplikasinya emang berbayar 40rebu lebih, gue tambahin 10rebu, baru deh hasilnya cakep gini," tandas Melly Goeslaw.

Melihat postingan Melly Goeslaw itu, Pevita Pearce tampak memberikan tanggapan. Pevita memberikan emoji alien. Melly Goeslaw pun membalas komentar itu dengan emoji seperti orang yang sedang kabur karena melakukan kesalahan.

Sementara netizen langsung menyebut avatar itu milik Pevita Pearce, bukan Melly. "Pevita ini mah," komentar salah satu netter. "Ini MH pevitapearce," kata netter lain. "Lah ini Pevita Pearce," ujar netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait