Momen Tak Biasa, Ibu Iriana Justru Minta Raffi Ahmad Foto Bareng di Nikahan Sang Putra
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad terus pamerkan momen-momen saat hadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Terbaru, tampak ibu Iriana Jokowi persilakan Raffi Ahmad untuk berfoto bersama pengantin.

WowKeren - Aktor kondang Raffi Ahmad menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Jika beberapa artis lainnya hadiri salah satu momen, Raffi dan keluarga kecilnya justru datang pada akad maupun unduh mantu.

Kendati demikian, Raffi miliki banyak stok foto maupun video bersama Kaesang dan juga keluarga Presiden Jokowi. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Raffi.

Pada video ini, Raffi tampak salami satu persatu dari mulai Presiden Jokowi, ibu Iriana Jokowi sampai dengan sang pengantin. Raffi yang sadar bahwa tamu undangan membludak ia dan Nagita Slavina pun buru-buru turun usai berikan ucapan selamat.

Namun hal tak terduga justru terlihat. Saat Raffi hendak pergi, ibu Iriana malah meminta foto bersama Raffi. Sampai-sampai seorang paspampres meminta dengan gercep seorang bapak-bapak untuk mundur terlebih dahulu karena Raffi hendak berfoto.


"Belum bisa Move On dari moment ini, karena ikut merasa Bahagia ❤️ Once more Happy Wedding yaaaaaaa Mas Bosku @kaesangp dan Mba @erinagudono ❤️#kaesayanganerina," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, unggahan Raffi langsung dibanjiri beragam komentar. Hampir kebanyakan mereka salfok dengan gerak-gerik ibu Iriana yang mencegah Raffi untuk turun dan memintanya foto bersama terlebih dahulu.

"Gara2 Bu Iriana minta buat foto, Ampe yang udah salaman suruh mundur lagi loh, warrrrr byasah emang sultan andarah," komen seorang netter. "Sampe bu iriana minta mbak gigi foto bareng duluan ❤️" sambung yang lain. "Ibu negara ngingetin foto dulu …… q kok love banget sama presiden ku ini.. dan mama rans best," sahut lainnya.

Yg lain dilarang buat selfie tapi kalo sm raffi gigi ibu iriana yg minta ❤️" tambah yang lain. "Paspampresnya mantep bgt, keluarga mau foto sama Mama gigi yg lain disuruh menepi dulh," seloroh lainnya. "Ibu iriana mungkin ngefans sama mb gigi sampe beliau yg minta foto bareng 😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait