Asli Korea, Minji NewJeans Buat Pengakuan Mengejutkan Belum Pernah Makan Bibimmyeon-Kalguksu
Selebriti

Minji NewJeans mengejutkan member lain karena mengaku belum pernah makan sejumlah makanan khas Korea Selatan. Minji rupanya punya kekhawatiran tersendiri untuk mencoba makanan baru.

WowKeren - Minji NewJeans membuat pengakuan tak terduga yang mengejutkan. Siapa sangka, Minji yang merupakan orang Korea Selatan asli ternyata belum pernah makan Bibimyeon, Kongguksu hingga Kalguksu. Hal itu terungkap lewat salah satu video vlog terbaru di channel YouTube NewJeans.

Lewat video terbaru yang diunggah pada Jumat (9/12) lalu, NewJeans berbagi momend di balik layar dari jadwal pemotretan mereka bersama W Korea. Saat sedang berada di Ruang make up, Minji bertama pada Hyein soal Bibimyeon.

"Apakah kamu pernah mencoba bibimmyeon (sejenis mie pedas) sebelumnya?" tanya Minji. Sebagai tanggapan, Hyein bailk mempertanyakan pertanyaan Minji, “Apakah ada orang yang belum pernah meminumnya sebelumnya?" ujar Hyein.

Ditanya balik, Minji pun menganggukan kepala, membuat Hyein bertanya siapa. "Aku. Saya belum mencobanya," jawab Minji.

Pernyataan Minji sukses membuat Hyein terkejut. Hyein tampaknya tak percaya Jika Minji belum pernah makan Bibimyeon.


“Unnie, bagaimana mungkin kamu tidak pernah mencoba bibimmyeon seumur hidupmu? Bibimmyeon benar-benar enak!" beber Hyein.

Minji pun terus memberikan pertanyaan. "Apakah kamu pernah makan makguksu (mie soba) sebelumnya? Apakah kamu pernah makan Chuncheon makguksu sebelumnya?" tanya Minji yang semua dijawab "Ya" oleh Hyein.

“Unnie, apakah kamu pernah makan kongguksu (mie sup kacang dingin) sebelumnya?" tanya Hyein balik. "Tidak, saya belum mencobanya," ungkap Minji lagi-lagi menjawab tidak.

"Aku bahkan belum pernah makan kalguksu (mie cincang buatan tangan) sebelumnya!" ungkap Minji menambahkan.

Rupanya banyak makanan Korea yang belum pernah dicoba oleh Minji. Hal itu rupanya berhubungan dengan kekhawatiran dan ketakutan Minji untuk mencoba makanan baru. Bahkan hal itu juga diakui oleh member NewJeans yang lain, Danielle dan Hanni.

"Saya sangat ragu (berat) untuk mencoba makanan baru," ungkap Minji. "Sangat ragu-ragu," komen Hanni. "Itu artinya kamu benar-benar ragu!" pungkas Daniella menegaskan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru