Dian Sastro Beri Peringatan Usai Fotonya Dicatut Tanpa Izin untuk Jualan
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro tak tinggal diam usai mengetahui fotonya asal dipakai tanpa izin untuk sebuah tujuan komersil, langsung beri klarifikasi sekaligus peringatan begini kepada para oknum tersebut.

WowKeren - Dian Sastro mendadak meluapkan kekesalannya dalam beberapa postingan di Insta Stories hari ini, Senin (12/12). Dian rupanya dibuat kesal usai mendapati sejumlah oknum penjual asal memakai fotonya tanpa izin.

Dian langsung memberikan sentilan kepada para oknum wirausaha tersebut untuk tak asal menggunakan foto orang lain. Apalagi jika penggunaan foto tersebut juga tanpa izin.

"Teman-teman, please be mindful kalo lagi berwirausaha. Mohon jangan asal menggunakan foto orang lain untuk memasarkan produk jualannya. Karena belum tentu orang itu beneran pake produknya. Apalagi tanpa persetujuan orang yang bersangkutan," tulis Dian Sastro tegas.

Dian mengingatkan kepada siapapun untuk tak membagikan informasi yang salah. "Jangan menyebarkan misleading information," ujarnya lagi.

Aksi mencatut foto artis untuk memasarkan sebuah produk ini memang sudah sering terjadi. Tak sedikit dari para seleb tersebut murka hingga memberikan peringatan. Namun berbeda dari yang lain, Dian tak mengungkapkan nama produk maupun oknum yang sudah asal menggunakan fotonya tanpa izin ini.


Dian Sastro Peringatkan Oknum Penjual yang Catut Fotonya Tanpa Izin

Insta Stories/@therealdisastr

Meski begitu ia tetap menyampaikan klarifikasi tentang unggahan-unggahan penjualan produk yang menggunakan fotonya. Dian menegaskan jika ia tak pernah memakai produk tersebut.

"Saya mau klarifikasi, saya tidak memakai produk ini dan beberapa foto saya ini dipake tanpa izin untuk tujuan komersil," ungkap Dian Sastro.

Terakhir ia tak lupa memberikan peringatan. Pemain film "Guru Guru Gokil" tersebut memperingatkan oknum yang sudah memakai fotonya untuk menghapus unggahan mereka. Ia juga meminta agar para oknum tersebut menghentikan cara salah mereka dalam memasarkan produk di media sosial.

"Untuk teman-teman yang melakukan, tolong segera take out dan hentikan praktek-praktek bisnis yang tidak beretika. Mari ciptakan lingkungan yang sehat di media sosial," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait