IU Nyanyikan 'Blueming' dan Beri Pesan Khusus untuk Suami Jiyeon T-ARA di Pernikahan
Selebriti

Sebagai sahabat dekat Jiyeon, IU tak cuma datang tapi juga menyanyikan lagu ucapan selamat. Pertunjukan live IU terdengar lebih menyegarkan dan lebih jelas daripada versi audio.

WowKeren - Di antara para tamu di pernikahan Jiyeon T-ara dan atlet beaseball Hwang Jae Gyun, IU membuat semua orang paling menantikan penampilannya karena dilaporkan bahwa ia akan menyanyikan lagu ucapan selamat. Benar saja, ia menghadiahkan Jiyeon dengan penampilan live "Blueming" di hari pernikahan sahabatnya itu.

Pada 10 Desember, pemain baseball Hwang Jae Gyun dan Jiyeon T-ara menikah di Seoul. Pernikahan pasangan itu diadakan secara tertutup meski animo masyarakat tinggi. Jiyeon dikenal sebagai "social butterfly" di industri hiburan, sehingga netizen memperhatikan daftar tamu di pernikahannya.

Sebagai sahabat dekat Jiyeon, IU tak cuma datang tapi juga menyanyikan lagu ucapan selamat. Pertunjukan live IU terdengar lebih menyegarkan dan lebih jelas daripada versi audio karena kegembiraannya di hari besar sahabatnya. IU bahkan melakukan sedikit dance sambil bernyanyi. Melihat tarian IU, Jiyeon tertawa terbahak-bahak.

Tampaknya Jiyeon telah meminta lagu tersebut secara khusus dari IU. Sebelum bernyanyi, pemilik nama asli Lee Jieun tersebut mengucapkan selamat kepada Jiyeon dan mempelai pria Hwang Jae Gyun.


"Jiyeon bilang dia tidak ingin terlalu banyak menangis pada hari ini, jadi dia ingin aku menyanyikan lagu bahagia. Pengantin wanita menyuruhku menyanyikan ini seolah-olah aku menari di atas kakiku, jadi aku akan mencoba yang terbaik untuk bersemangat meskipun perilaku tersebut mungkin tidak sepenuhnya cocok untuk acara ini," kata IU.

Ia memuji kedua mempelai serta memberi pesan khusus kepada suami Jiyeon dengan berkata, "Kalian berdua terlihat sangat serasi. Temanku tidak terlalu suka menangis, apalagi setelah mengundang banyak orang dengan ucapan terima kasih atas pernikahan yang begitu indah. Jadi, Aku harap 'ipar laki-laki' (mempelai laki-laki) ku bisa membuatnya tersenyum mulai sekarang. Berbahagialah, Jiyeon."

Melihat penampilan IU, netizen meninggalkan komentar, "IU bahkan menari", "Wow, perasaan sangat bahagia untuk pernikahan temanmu", dan "Aku sangat iri pada semua orang yang membuat IU menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan mereka."

Sementara itu, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun menerima banyak ucapan selamat saat mengungkapkan hubungan mereka ke publik dan mengumumkan pernikahan mereka awal tahun ini. Jin BTS juga menghadiri pernikahan tersebut, seperti yang terlihat dalam klip video yang diambil dari upacara tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait