V BTS Tunjukkan Kepribadian Asli Lewat Caranya Memperlakukan Fans
Facebook/bangtan.official
Selebriti

V pernah menjajal pengalaman sebagai DJ radio. Ketika itu, para fans berkerumun di luar gedung untuk memberikan dukungan. Sang idol memperlakukan fansnya dengan baik.

WowKeren - Channel YouTube BANGTANTV merilis video di balik layar ketika V menjadi DJ spesial untuk program radio "Kim Eana’s Starry Night". Dalam video tersebut, kepribadian asli member BTS itu terungkap lewat caranya memperlakukan fans.

Cuplikan video memperlihatkan V yang memasuki gedung tempat siaran radio berlangsung. Cowok kelahiran tahun 1995 itu tidak langsung memasuki ruangan melainkan menyapa para fans yang sudah berdesak-desakan di luar gedung.

"Halo! Halo! Aku akan melakukan yang terbaik. Bisakah kalian mendengarku? Kurasa tidak bisa," ungkap V sembari melambaikan tangan ke arah para fans. V kemudian memasuki tempat siaran dan mulai berlatih menjadi DJ spesial.

Di sela-sela menjadi DJ radio, V selalu menyempatkan diri untuk melambaikan tangan ke arah fans yang melihatnya dari luar jendela. Siaran hari pertama sebagai DJ spesial berlangsung dengan baik tanpa adanya kendala.


V BTS Tunjukkan Kepribadian Asli Lewat Caranya Memperlakukan Fans

Source: YouTube

Pada hari kedua, V yang baru memasuki gedung langsung berjalan ke arah fans dan mengkhawatirkan mereka. "Kenapa semua orang keluar lagi? Mereka seharusnya ada di dalam Kalian seharusnya ada di dalam," tutur V sembari melambaikan tangannya.

Sama seperti pada hari pertama, V juga memastikan selalu berinteraksi dengan fans yang berada di luar jendela. Bahkan ada momen ketika V membawa handycam dan merekam begitu banyaknya fans yang memberinya semangat di luar.

Di sisi lain usai menyelesaikan pengalamannya menjadi DJ spesial, V mengungkap, "Sangat menyenangkan melakukannya dengan Park Hyo Shin dan aku membuat begitu banyak kenangan indah tentang hari ini."

"Aku sangat gugup kemarin. Aku sangat gugup tapi hari ini, itu sedikit lebih baik dengan Kang Dong Won, Hyung Jin dan Hyo Shin rasanya seperti baru saja berbicara satu sama lain. Bagaimana menurutmu, Hyo Shin? Dia bilang itu hebat," imbuh V.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait