Pawang Rafathar Pakai Gelang Mewah Ala Nagita Slavina, Sumber Kekayaan Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala sang pawang Rafathar jadi sorotan karena gaya fashionnya. Tak disangka, pengasuh Rafathar ini ternyata sosok berkelas dan fashionable seperti majikannya, Nagita Slavina.

WowKeren - Pawang Rafathar, Lala alias Mbak Lala, jadi sorotan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ia diprotes soal attitude membawa tas mahal milik Nagita Slavina.

Alih-alih ditenteng, Lala justru menaruh di lantai. Meski lantai tersebut tertutup karpet, netter tetap syok dan menyentil Lala.

TikTok

Mbak Lala Pakai Gelang

Tak cuma itu, Lala juga jadi sorotan kala memakai aksesoris yang mencuri perhatian di acara kondangan berbeda. Ia membuat netter salah fokus karena memakai gelang mirip punya sang majikan, Nagita.

"Salfok gelang mbak lala kayak punya mama gigi," ujar netter. "Gelangnya mevvah," seru netter. "Mbak Lala memang beda," seru yang lainnya.


Dari segi bentuk, gelang yang dipakai Lala itu mirip dengan aksesoris gelang mutiara mewah punya Nagita yang harganya bernilai Rp3,5 juta. Namun tak diketahui apakah itu memang berasal dari brand yang sama.

Tak cuma itu, terkuak kalau selera fashion Lala juga cukup berkelas. Ia sempat mencuri perhatian saat liburan ke luar negeri bersama Rafathar sekeluarga. Dalam foto, Lala memakai sweater pink dari brand asal Jepang, Commes De Garcons. Ia juga memakai topi hitam bermerek dengan logo NY dipadukan hijab hitam.

Gaya fashion Lala memang gak kaleng-kaleng mengingat ia sudah jadi selebgram centang biru. Bahkan Lala juga memiliki sumber kekayaan yang tak kalah dari majikannya, Nagita dan Raffi Ahmad.

Sejauh ini, Lala memiliki penghasilan lain selain menjadi pengasuh Rafathar. Ia rupanya juga sering menerima endorse seperti fashion dan produk kecantikan. Selebgram dengan 1,7 juta pengikut ini juga sempat pula mendapat bonus Rp100 juta atas dedikasinya sebagai pengasuh.

Wanita dengan gelar sarjana ekonomi ini juga memiliki kanal YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 87,8 ribu. Ia juga menjajal kemampuan di bidang bisnis parfum dengan brand Lala Perfume.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait