Ifan Seventeen Kesal Penampilannya Dihentikan Paksa
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen merasa begitu geram ketika penampilannya di atas panggung dihentikan paksa oleh petugas keamanan. Ifan Seventeen kemudian menyinggung soal etika.

WowKeren - Ifan Seventeen meluapkan kekesalannya dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi. Bagaimana tidak, Ifan Seventeen menyebut penampilannya dihentikan secara paksa oleh petugas keamanan.

Diketahui, Ifan Seventeen menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam sebuah acara private bernama Bina Media 2022 Bank Indonesia di Banyuwangi, Jawa Timur pada Minggu (11/12). Ifan pun membagikan video ketika petugas keamanan mencoba menghentikan paksa penampilannya di atas panggung.

Ifan Seventeen lantas menyinggung soal etika. Apalagi, Ifan Seventeen menegaskan bahwa ia hanya menjadi pengisi acara yang diundang.

"INI SOAL ETIKA! Gini loh bapak2 security yang terhormat, kalau(pun) dalam pelaksanaan ada hal-hal yang tidak sesuai diperjanjian antara pihak penyelenggara & pihak hotel tempat acara (BIASANYA PERIHAL BATAS WAKTU ACARA) monggo diselesaikan dulu dengan eo nya, dengan cara baik2," tulis Ifan Seventeen di Instagram pada Senin (12/12).


"Kami ini diundang pihak penyelenggara dalam rangka menghibur sebagai bentuk pekerjaan kami, jadi selama pihak eo ataupun pihak penyelenggara tidak menginstruksikan(lewat manager kami) untuk berhenti, kami tidak akan berhenti, itu bentuk PROFESIONALISMEnya," sambung Ifan Seventeen.

Menutup keterangan unggahannya, Ifan Seventeen menyebut permasalahan ini selalu terjadi. Ia pun berharap agar peristiwa ini menjadi pelajaran untuk petugas-petugas keamanan yang lain.

"Karna ini sering terjadi, semoga menjadi pelajaran untuk bapak bapak keamanan dimanapun, kami musisi ini diundang pak, bukan yang punya acara," tutur Ifan Seventeen.

"Jadi kalau ada yang tidak sesuai, hub panitianya, bukan dengan cara sok jagoan petantang petenteng naik ke atas panggung lalu berteriak kepada kami. Kalo tidak bisa elegant setidaknya jangan bodoh," pungkas Ifan Seventeen.

Postingan Ifan itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Etika itu penting...buat management yg katanya hotel besar dan internasional..sudah sepakat tapi tetep arogan," komentar salah satu netter. "Lucu, di kira pentas seni sekolah apa, main bubar buarin aja dari atas panggung," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru