Operasi Ifan Seventeen Berhasil, Istri Tunjukkan Penampakan Tumor di Kepala Usai Diangkat
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen sudah sadar usai menjalani operasi pengangkatan tumor di kepalanya. Ia pun langsung menceritakan pengalaman operasinya kepada sang istri, Citra Monica.

WowKeren - Citra Monica, istri musisi Ifan Seventeen bersyukur operasi pengangkatan tumor yang dijalani suaminya berjalan lancar. Melalui Instagram pribadinya, Citra membagikan potretnya bersama Ifan yang tampak masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Alhamdulillah, operasinya berjalan lancar. Terima kasih untuk semua doanya. Sekarang suamiku sedang dalam masa pemulihan. Minta doanya mudah2an proses recoverynya berjalan dengan lancar juga, Aamiin," tulis Citra Monica, Jumat (24/3).

Operasi Ifan Seventeen Berhasil, Istri Tunjukkan Penampakan Tumor di Kepala Usai Diangkat

Instagram

Di Instagram Story, Citra sempat memperlihatkan penampakan tumor yang baru saja diambil dari kepala suaminya. Citra menerangkan jika tumor tersebut masih harus diperiksa lagi di laboratorium untuk mengetahui apakah meninggalkan sesuatu yang berbahaya pada tubuh Ifan atau tidak.

"Ini yang diambil tadi. Semoga setelah diperiksa di lab nanti hasilnya bukan kenapa-napa," kata Citra.

Suster yang ikut mendampingi operasi Ifan memberikan pujian pada penyanyi 40 tahun tersebut. Ia mengatakan jika Ifan hebat lantaran tidak mengeluh tentang sakitnya selama ini. Padahal ukuran tumor yang diambil dari kepalanya cukup besar.

Usai dioperasi, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu langsung dipindahkan ke ruang rawat inap. Melihat suaminya sudah sadar, Citra pun bertanya tentang pengalaman operasi yang baru saja dijalani Ifan. Pasalnya, Ifan tampak begitu gugup sebelum masuk ke ruang operasi.

Operasi Ifan Seventeen Berhasil, Istri Tunjukkan Penampakan Tumor di Kepala Usai Diangkat

Instagram Story

"Ya panik kan aku pas tadi dimasukkan ke ruang operasi, terus dokter-dokter sama perawatnya puterin lagunya Seventeen. Biar nggak panik aku, biar rilex," cerita Ifan pada sang istri.

Beruntung sebelum operasi berlangsung, dokter dan para perawat memperlakukan Ifan dengan baik dan mencoba membuat pelantun "Merindukanmu" itu merasa lebih nyaman agar tidak takut lagi. Sampai akhirnya Ifan terbangun dari tidur dan operasinya sudah selesai dilakukan.

"Terus ditanya, 'Kapan konser aku (dokter) mau nonton nih, kapan manggungnya'. Terus tiba-tiba, 'Ini saya masukin ya biusnya, terus aku bilang gini saya kok nggak ngantuk-ngantuk ya dok'. Tiba-tiba (langsung kerasa ngantuk) 'Oke dok, kayaknya saya udah mulai keliyengan nih'. Habis itu udah nggak kerasa apa-apa lagi, tiba-tiba bangun udah selesai," bebernya lebih lanjut.

Mendengar cerita sang suami, Citra pun hanya bisa tertawa. Sejumlah rekan artis pun turut mendoakan untuk kesembuhan Ifan yang saat ini sedang dalam tahap pemulihan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait