Dikira Ungkapan Cinta, Jessi Ditipu Fans Hingga Ucap Kata Umpatan Pakai Bahasa Filipina
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi bercerita soal dirinya yang dijebak untuk mengatakan kata umpatan saat tampil di Filipina. Padahal fans memberi tahu Jessi bahwa arti dari kata tersebut adalah 'I love you'.

WowKeren - Jessi ditipu fansnya sendiri saat tampil di panggung Head In The Clouds Festival 2022 yang diselenggarakan 88rising di Filipina. Bukan hal yang berbahaya atau merugikan, hanya saja penggemar membuat Jessi percaya bahwa dirinya telah mengatakan "Aku cinta kamu" dalam bahasa Filipina. Padahal faktanya yang diucapkan oleh Jessi adalah kata-kata buruk di Filipina.

Dan akhirnya, Jessi pun mengetahui fakta tersebut. Solois Korea Selatan itupun terjun ke Instagram untuk mengungkapkan cerita tersebut dan memperingatkan fans. Jessi meminta penggemar untuk berhenti menjebaknya dengan mengajarkan kata-kata buruk dan mengelabuinya.

"Terima kasih telah menerima saya @88rising. CINTA KAMU MANILA!! Tapi kalian harus berhenti menjebakku dan mengajariku kata-kata buruk dan mengatakan itu artinya 'Aku mencintaimu.' Sampai kita berjumpa lagi," tulis Jessi di postingan Instagram yang diunggahnya Minggu (11/12) lalu.


Sementara itu diketahui bahwa saat tampil i Head In The Cloud Festival 2022 di Manila, Jessi sempat meneriakkan kata umpatan dalam bahasa Filipina dengan percaya diri. Pasalnya, Jessi dibuat yakin bahwa apa yang ia katakan itu memiliki arti "Aku cinta kamu".

Dalam salah satu video yang dibagikan penggemar di media sosial Twitter, terlihat bahwa penonton tampak mengajari kata-kata itu ke Jessi. Saat Jessi bertanya apa artinya, beberapa penonton terdengar kompak mengatakan bahwa kata itu berarti "I love you". Alhasil Jessi pun mengucapkan kata-kata itu dengan jelas dan lantang hingga membuat penonton heboh.

Namun akkhirnya Jessi mengetahui arti sebenarnya dari kata-kata yang dia ucapakan setelah tampil. Hingga akhirnya Jessi turun ke Instagram untuk memberikan pesan ke penggemar untuk tidak mengulani aksi mereka.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Jessi pergi ke Filipina dan tampil. Jessi sebelumnya diketahui tampil di Manila untuk konser solo pada 30 September 2022 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait