Dita Karang Secret Number Jawab Bijak Soal Miliki Haters
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Dita Karang Secret Number memberikan balasan yang bijak terkait dengan orang-orang tak suka kepadanya kala memberikan balasan di unggahan Weverse dari penggemar.

WowKeren - Dita Karang Secret Number dinilai selalu berhasil membuat para penggemar bangga bukan main. Ia disebut tak hanya memiliki paras rupawan namun juga hati baik.

Baru-baru ini, salah satu ucapan bijak Dita Karang kembali menjadi perbincangan para penggemar. Dita Karang sempat menyinggung mengenai cara menangani orang-orang yang pembenci.

Dita Karang mengungkapkan bahwa menjadi orang yang sangat baik belum tentu membuat semua orang menyukai. Menurutnya, hal tersebut hal wajar di dunia.

"Hmmm.. sebaik-baiknya orang, pasti ada yang gasuka kok! thats just the world (itu hanya dunia)," ungkap Dita lalu memberikan emoji tertawa.

Dita Karang Secret Number sempat mengungkapkan untuk fokus menjadi lebih baik dibandingkan mengurusi orang yang tidak menyukainya

Sumber: Twitter


Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu kemudian mengungkapkan hal yang terpenting adalah selalu menjadi diri sendiri. Dita Karang mengingatkan kepada para penggemar untuk selalu baik. Selain itu, Dita Karang juga mengingatkan agar tidak menyakiti orang lain.

"Mending focus on being true to yourself, be kind, make sure you don't intend to hurt other people! (fokus menjadi dirimu yang sebenarnya, menjadi baik, dan pastikan kamu tidak menyakiti orang lain!)," ucap Dita bijak.

Ucapan Dita Karang ini dinilai sangat menyentuh dan tidak sedikit yang menjadikan hal tersebut pedoman. Ucapan terima kasih pun ramai diberikan kepada idol wanita K-Pop pertama Indonesia tersebut.

"An**r baru kali ini gue merasa tersentuh dengan kata2 dari idol kpop and ofc karena gue bisa paham ketikannya yaaa tapi selebihnyaa emang menyentuh banget kata2nyaaa makasihh mbak dita," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku bangga," seru lainnya. "Sayang banget sama kakakku yang satu ini gatau kenapa," ungkap lainnya.

"Gmn gak overproud q kalo yg di support orang kayak gini yg selalu ngingetin kalo kita harus fokus dg tujuan kita dan cintai diri kita juga gak usah terlalu mikirin omongan org.. Positif vibes banget neh anak..," beber lainnya. "I'm not her fans, tapi gue tau cara ngehargai orang apalagi ini dita udah bikin nama Indonesia di kenal banyak orang juga, and she is talented!! bangga banget aku," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait