NewJeans Pakai Maskot Kelinci, Desain Bikin Ngeri Hingga Diwaspadai
Twitter/newjeans_ADOR
Selebriti

NewJeans menggunakan kelinci sebagai identitas grup. Baru-baru ini, muncul bahasan mengenai penggunaan maskot kelinci yang dianggap menyimpan hal menarik dari konsep grup.

WowKeren - NewJeans merupakan salah satu girl grup rookie paling panas 2022 ini. Sejak debut, Minji cs menerima banyak pujian baik dari lagu hingga visual mereka yang unik dan cantik. Namun di tengah kesan segar dan menggemaskan, siapa sangka maskot kelinci mereka menjadi bahasan penuh kecurigaan.

Segera setelah memulai kariernya, NewJeans dengan cepat menjadi sorotan. Dirilis tanpa teaser, lagu mereka yakni "Attention" dan "Hype Boy" bergantian menempati peringkat 1 chart domestik. Dengan member berusia antara 14 hingga 18 tahun, NewJeans digemari remaja terutama dengan tren Y2K yang populer.

NewJeans Pakai Maskot Kelinci, Desain Bikin Ngeri Hingga Diwaspadai

Source: Twitter

EP pertama NewJeans menggunakan cover kelinci kartun. Selanjutnya, kelinci menjadi maskot untuk grup mulai dari tampilan media, bentuk lighstick hingga mereka punya fandom bernama Bunnies. Meski terkesan menggemaskan penggemar berdiskusi bahwa kelinci itu memberikan kesan tidak beres.

Lewat sebuah forum diskusi, OP menanyakan apakah ada orang lain yang juga ngeri terhadap kelinci NewJeans. Rupanya pertanyaan itu mendapatkan reaksi setuju dari fans lain.


NewJeans Pakai Maskot Kelinci, Desain Bikin Ngeri Hingga Diwaspadai

Source: Koreaboo

"Lmao, kupikir cuma aku aja karena tidak ada yang bahas. Menurutku ada pada matanya. Dia tampak baik-baik saja jika dilihat dari jauh tapi saat aku zoom dan melihatnya ternyata pupilnya berbentuk hati. Kayaknya idenya cute tapi aku takut. Aku berpendapat itu memberikan vibe tidak terganggu bagi kelinci atau berarti sesuatu," kata salah satu fans.

"Aku gak tau cara menjelaskannya tapi apakah kalian ingat anak-anak menggambar binatang dan tidak tahu apa yang harus mereka lakukan pada wajahnya dan berakhir menggambar seperti kambing dan sapi dengan wajah manusia? Kelincinya terlihat seperti itu buatku," sahut fans lain.

"KUPIKIR CUMA AKU AJA. Yeah, aku tidak tahu tapi kurasa kelincinya sedang merencanakan kegaduhan atau semacamnya. Aku tahu, dia cuma kelinci (dan pada akhirnya nggak terlalu penting buatku) tapi nggak tahu ya, itu membuatku ngeri sejak pertama kali aku melihat desainya," ujar yang lain.

Meski sebagian besar fans merasa ngeri, ada pula yang berpikir maskot NewJeans lucu-lucu saja dan menggemaskan. Namun mengingat NewJeans dibentuk Min Hee Jin yang juga merupakan sosok kreatif di balik f(x) dan Red Velvet, logo dan elemen lain girl grup ini patut diwaspadai.

Sementara itu, NewJeans akan meluncurkan single pra-rilis bertajuk "Ditto" pada 19 Desember. Persis dua pekan berikutnya, mereka akan merilis album single "OMG" pada 2 Januari 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru