Atta Halilintar Prank Sang Anak, Reaksi Ameena Nangis Hingga Girang Curi Perhatian
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar prank sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta dengan tinggalkannya seorang diri tanpa ditemani siapapun, reaksi Ameena ternyata di luar dugaan. Seperti apa?

WowKeren - Atta Halilintar merupakan salah satu figur ayah muda yang cukup disorot. Terlebih Atta cukup sering membagikan kedekatannya dengan sang buah hati, Ameena Hanna Nur Atta di media sosial.

Namun baru-baru ini, Atta terlihat mengerjai Ameena. Rupanya ia mengerjai Ameena dengan meninggalkannya seorang diri tanpa ditemani siapapun.

"Guys titip anak aku ya, mau ke toilet bentar. Bentar ya nak, bentar doang, papa ke toilet bentar," ucap Atta.

Semula Ameena tampak biasa saja saat ditinggal Atta. Namun tak lama, ia mendadak berteriak dan menangis sambil melihat ke arah sekelilingnya.

Tangis Ameena pun berhenti usai Atta muncul di depannya. Bahkan bayi yang baru berusia sembilan bulan ini tampak girang dan langsung bertepuk tangan usai bertemu dengan ayahnya itu.


"Titip anak saya ya gaes.. kalau nangis gagal," tulis Atta. Lantaran Ameena sempat menangis, prank Atta itu dianggap gagal.

Meski begitu, ramai netter mengaku gemas mendapati reaksi Ameena dalam video. Pasalnya reaksi Ameena yang semula menangis, namun berubah girang dan bertepuk tangan dinilai lucu dan menggemaskan. Netter pun mengaku gemas mendapati Ameena seolah tak ingin jauh dari Atta.

"Ameena gemes banget pas papanya datang langsung bahagia banget," tulis akun @ah*****nk. "Ayang ameena sudah ga bisa jauh2 dari papanya," komen akun @mt*****73.

"Si papa jail sama iseng, anaknya posesif ini papa," seru akun @ta*****oo. "Sering upload video kaya gini kak. Gemesin banget ameena nyaa," timpal akun @di*****25.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru