Hwang In Yeop Bongkar Rahasia di Balik Penampilan Awet Mudanya
Instagram/hi_high_hiy
Selebriti

Aktor Hwang In Yeop yang berumur 30-an selalu berhasil memukau pemirsa saat berperan sebagai anak SMA. Lantas, apa rahasianya bisa tampil awet muda di drama?

WowKeren - Hwang In Yeop kerap memainkan karakter yang jauh lebih muda dari usianya. Meski sudah berumur 30-an, dia beberapa kali dipercaya berperan sebagai siswa SMA dan mahasiswa perguruan tinggi. Aktingnya pun sangat mengesankan dan dia kerap dipuji berkat penampilannya yang awet muda.

Dalam sebuah wawancara dengan Arena Homme Plus, Hwang In Yeop pernah diminta menyebutkan rahasia di balik penampilan awet mudanya. Untuk ini, Hwang In Yeop berkata, "Tipsnya adalah sunscreen? Sejak SD, ibuku berpesan untuk selalu memakai tabir surya."

Dia melanjutkan, "Ibuku terlihat jauh lebih muda. Bisa juga karena faktor genetik. Ayahku tidak menerapkan apapun tapi dia juga terlihat muda. Apakah karena keturunan? Apakah itu karena sunscreen? Aku tidak tahu."

Hwang In Yeop Bongkar Rahasia di Balik Penampilan Awet Mudanya

Source: Instagram


Hwang In Yeop kemudian mengungkap bagaimana perasaannya berperan sebagai siswa SMA di drama "18 Again" dan "True Beauty". Dia berbagi, "Sebagai seorang aktor yang harus memainkan peran baru dan penuh warna, aku yakin kita harus memiliki hati yang terbuka."

"Aku berusia 31 tahun sekarang (pada saat wawancara), tapi hatiku masih muda. Aku bekerja keras untuk berpikir dengan cara yang segar dan baru. Jadi mungkin itu sebabnya aku bisa akrab dengan peran remaja juga," imbuhnya.

Terakhir, Hwang In Yeop ditanya apakah dia mengalami perbedaan khusus setelah memasuki usia kepala tiga. Mengenai hal ini, dia berkata, "Aku belajar untuk tidak sabar. Karena aku berusia 30-an, aku cukup santai dan bekerja keras."

Sementara itu, Hwang In Yeop memulai kariernya pada tahun 2014 sebagai model runway. Dia mulai berakting pada 2018 dengan membintangi seri web Naver TV yang berjudul "Why". Setahun kemudian, Hwang In Yeop memulai debut televisi dengan muncul di drama KBS "The Tale of Nokdu".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait