Ngeluh Ingin Pulang, Kyuhyun Super Junior Kewalahan Momong Ponakan Kembar
Twitter/SJofficial
Selebriti

Kyuhyun Super Junior dibuat kewalahan saat momong kedua keponakan kembarnya di peternakan. Kyuhyun yang tampaknya sudah di ambang batasnya itu terus saja mengeluh ingin pulang.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior membagikan momen momong keponakan kembarnya di vlog terbaru yang diunggah di channel YouTube-nya. Dalam vlog tersebut, Kyuhyun mengajak sang keponakan, Yejun dan Hajun untuk bermain bersama hewan-hewan di peternakan. Namun baru di tengah jalan, Kyuhyun sudah merengek minta pulang dan menyerah mengasuh kedua keponakan lincahnya tersebut.

"Aku datang untuk melihat tamu yang paling diinginkan oleh pelanggan kami dengan video mereka saat ini mencapai 2,3 juta penayangan, yang merupakan video populer no.1 KYU TV," ungkap Kyuhyun dalam video yang diunggahnya pada Senin (12/12) kemarin.

Awalnya, Kyuhyun tampak bahagia bisa bertemu dengan dua keponakannya yang kini sudah makin besar. Begitu pula dengan Yehun dan Hajun yang tampak sangat girang dan memeluk paman Kyuhyun mereka. Namun rupanya hal itu hanya terjadi di awal saja.


Kyuhyun rupanya tak sanggup mengikuti tingkap lincah dan aktif dua keponakannnya itu. Baru setengah jalan, Kyuhyun mengaku sudah ingin mengakhiri vlog kali ini dan pulang ke rumah.

"Kurasa ini tidak akan mudah hari ini.. Aku ingin pulang, aku ingin pulang. Sekian untuk KYU TV hari ini. Akan menyenangkan untuk mengatakan itu, tapi saya rasa saya tidak seharusnya melakukannya, bukan?" ujar Kyuhyun.

Kyuhyun yang sudah tampak lelah dan tak bisa mengikuti tingkah aktif dua keponakannya tampak terus mengajak mereka pulang dalam beberapa kesempatan. Namun sayangnya tak satupun ajakan Kyuhyun tersebut digubris oleh Yejun dan Hajun. Sampai kakak Kyuhyun sekaligus ibu dari Yejun dan Hajun akhirnya ikut merasa kasihan pada sang idola.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang tua di Korea dan orang tua saya yang telah membesarkan saya sampai sekarang," pungkas Kyuhyun mengungkap rasa hormat dan kagumnya pada semua orangtua yang membesarkan anak mereka.

Setelah melalui berbagai bujuk rayu, Kyuhyun akhirnya berhasil mengajak dua keponakannya itu untuk pulang. Tapi sekali lagi Kyuhyun harus bersabar ketika wajahnya jadi korban tarikan dan jeweran dari keponakan kembarnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait