AAA 2022: Lyodra Nyanyikan 'Sang Dewi' Bikin Netizen Korea Terpukau Sampai Jadi Trending
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Penampilan Lyodra membawakan lagu 'Sang Dewi' di panggung Asia Artist Awards 2022 sukses mencuri perhatian publik bahkan jadi perbincangan warganet asal Korea saking apiknya.

WowKeren - Lyodra sukses mencuri perhatian publik usai penampilan apiknya membawakan lagu "Sang Dewi" di panggung Asia Artist Awards atau AAA 2022 pada hari ini, Selasa (13/12). Diketahui Lyodra menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia di ajang penghargaan bergengsi yang digelar di Nagoya, Jepang itu.

Bahkan penampilan Lyodra menyanyikan lagu "Sang Dewi" mendapat pujian dari netizen Korea. Hal ini diungkap oleh salah satu akun di Twitter. "Respon netizen theqoo (on air k idol talk) terhadap penampilan #Lyodra di AAA #LyodraInAAAJapan," bunyi cuitan akun @ccc***.

Lyodra

Twitter

"Live singingnya gila. Kualitas audio kek gini tapi jerasa ya dia bagus nyanyinya. Make up cantik, pinter nyanyi juga. Siapa nama yang nyanyi sekarang? Ada yang tau? Liat respon di sini gue nge unmute streamnya, njir keren. Bagus banget," bunyi deretan komentar positif dari netizen Korea yang terpukau menyaksikan penampilan Lyodra.

Lyodra

Twitter


Netizen lain juga ada yang mengunggah potongan video ketika Lyodra membawakan lagu "Sang Dewi" di panggung AAA 2022. Tampak penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu begitu anggun dalam balutan gaun warna silver yang memiliki model mewah dan bertabur kristal. Suara Lyodra pun terdengar begitu merdu serta powerfull.

"Lyodra - Sang Dewi. For my fellow kpopers whom still hyping her on international stage. SHE SLAYYYYYSSS," tulis akun @teteh***.

Lyodra

Twitter

Bahkan gara-gara penampilan apiknya itu, nama Lyodra yang biasa disapa Lyly pun ikut jadi trending topik perbincangan warga Twitter. "Sang Dewi" serta "#LyodraInAAAJapan" juga meramaikan perbincangan warganet terkait penampilan Lyodra yang pecah abis tersebut.

Diketahui ini adalah pengalaman pertama kali Lyodra tampil secara langsung di ajang penghargaan luar negeri. Meski tak mendapat nominasi, tapi Lyodra sukses menampilkan satu pertunjukkan yang membuat penonton tercengang. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah idol hingga para aktor ternama Korea, mulai dari SEVENTEEN, NewJeans, The Boyz, NMIXX, Park Min Young, Kang Daniel serta masih banyak lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru