Jarang Pamer Rumah, Syahrini Kini Mendadak Room Tour Langsung Heboh
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Syahrini mendadak pamer room tour kala liburan menikmati winter wonderland bersama sang suami. Unggahan Syahrini yang kemudian ramai di media sosial ini pun langsung bikin heboh. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini memiliki kehidupan yang penuh dengan teka-teki sejak ia menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack. Jika semasa lajang ia santai berhadapan dengan awak media lain halnya saat ini.

Lebih-lebih usai isu bahwa dirinya menusuk Luna Maya dari belakang lantaran sebelumnya Reino merupakan mantan kekasih sang model. Namun Syahrini terlihat tak ambil pusing dengan isu-isu miring tersebut.

Melalui media sosial pribadinya, Syahrini justru kerap tunjukkan kebahagiaannya dengan Reino. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia room tour menikmati musim salju.

Kali ini, Syahrini pamerkan room tour yang begitu luas dan terlihat sangat mewah. Reino pun tampak asyik latihan boxing depan televisi saat Syahrini merekam satu per satu ruangan dari tempat yang ditinggalinya.


Photo-INFO

Instagram-Syahrini Room Tour

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun-akun gosip Instagram itu pun langsung heboh. Netter tinggalkan beragam komentar lantaran sebelumnya Syahrini jarang bahkan nyaris tak pernah pamerkan rumahnya, namun kini mendadak room tour.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang menduga bahwa tempat yang ia tinggali adalah sebuah villa. Nyinyiran soal pemberian rumah dari Reino pun kembali mencuat.

"Villa kan ini sewa ya dipamerin coba rumah sendiri mana?" komen seorang netter. "Aseekk udh mulai room tour 😂... Ini bukan pamer bukan riya' kata pensnya... Pamer itu kalo nunjukin bangun masjid, ngasih sumbangan ke panti," sindir yang lain. "Punya org terus yg di pamerin..punya sendiri kapan???!!!" seru lainnya.

"Rumah punya temen, dipamerin, karena layak tayang, 😂😂 coba rumah mertua, karena gak layak tayang, jadi gak pamer," tambah yang lain. "Pas Di jkt gak Pernah Vidioo isi Rumah...Pas jalan2 Dihotel Vidio Teruss," seloroh lainnya. "Kampungan norak banget asli knp yah selama di hotel atau Penthous atau rumah orang di story in rumahnya ga pernah di story in masa," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait