AAA 2022: Park Min Young Singgung Masa Sulit, Janji Tak Akan Mengecewakan
Instagram/rachel_mypark
Selebriti

Park MIn Young ungkap lalui tahun 2022 dengan tak mudah saat terima penghargaan Asia Artist Awards. Janji bakal tunjukkan citra baik sebagai aktor dan tak akan mengecewakan.

WowKeren - Tahun 2022 tampaknya jadi salah satu periode berat bagi Park Min Young. Park Min Young pun menyinggung soal tahun 2022 yang dilaluinya dengan tak mudah di acara penghargaan Asia Artist Awards 2022. Park Min Young juga berjanji untuk menjadi sosok aktor yang tak mengecewakan untuk ke depannya.

Diketahui bahwa Park Min Young mendapatkan dua penghargaan di Asia Artist Awards 2022. Park Min Young meraih Daesang sebagai Actor of The Year dan AAA Best Artist (Aktor). Park Min Young pun mengungkapkan keluh kesah dan tekadnya untuk jadi lebih baik saat maju untuk memberikan pidato kemenangan untuk perhargaan keduanya.

“Tahun itu tidak mudah bagi saya. Mulai sekarang, saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi seorang aktor yang tidak mengecewakan. Aku akan menepati janjiku," tegas Park Min Young

Saat mendapat penghargaan pertamanya, Park Min Young juga mengungkap tekad untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi. Termasuk citra yang lebih baik sebagai seorng aktor dan publik figur.


"Sebagai seorang aktor, saya akan menunjukkan kepada kalian akting yang bagus dan citra yang baik sebagai seorang aktor. Terima kasih," ungkap Park Min Young.

Sementara itu diketahui bahwa Park Min Young terungkap berkencan dengan seorang CEO tajir tapi disebut bermasalah. Bahkan Park Min Young diduga menerima banyak hadiah mewah dan fantastis dari sang kekasih. Namun setelah kabar kencan itu bocok hingga heboh dibicarakan, agensi Park Min Young tiba-tiba mengungkap bahwa keduanya telah putus.

"Park Min Young kini telah putus dengan pasangan rumor kencannya. Tidak pernah benar bahwa Park Min Young menerima banyak uang dari pasangan rumor kencannya," pungkas pihak Park Min Young kala itu.

Park Min Young aktif membintangi dua drama selama tahun 2022. Park Min Young beradu akting dengan Song Kang untuk drama "Forecasting Love and Weather". Terakhir, Park Min Young bermain di drama "Love in Contract" bersama Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait