AAA 2022: Momen Han So Hee Terekam Gandeng Kim Seon Ho Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

Dalam Asia Artist Awards 2022, Han So Hee sukses membawa pulang penghargaan Best Artist (Actor). Sedangkan Kim Seon Ho memenangkan penghargaan IdolPlus Popularity Award (Actor).

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2022 telah selesai diadakan di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang pada Selasa (13/12). Dalam ajang penghargaan bergengsi itu, banyak momen menarik antara aktor dan aktris yang terekam fans.

Salah satunya interaksi tidak terduga antara Han So Hee dan Kim Seon Ho. Pada video yang tersebar di media sosial, Han So Hee tampak menggandeng Kim Seon Ho ketika mereka hendak melakukan pemotretan grup artis Asia Artist Awards 2022.

Han So Hee dan Kim Seon Ho memang diminta duduk bersebelahan ketika melakukan pemoretan grup artis. Mereka juga sempat terekam mengobrol akrab di momen tersebut. Interaksi tidak terduga ketika Han So Hee menggandeng Kim Seon Ho ini jadi perbincangan.

"Wkwkwkwk seonho dah kek anak ilang anjir digandeng ma mba sohee," tulis seorang fans. "AAAAAACCCCCCCCCCKKKKKKKKKK KAPTEN KIBARKAN LAYAR KITA SIAP BERANGKAT!," sambung yang lain. "AAKKKKK GEMEC BGT, seonhony kek anak ilang wkwwk," tambah fans lainnya.


AAA 2022: Han So Hee Terekam Gandeng Kim Seon Ho Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"Karena ini adalah pertama kalinya Seonho kembali setelah hari-hari roller coaster dalam hidupnya. Semuanya baik sekarang. Dia canggung, mungkin merasa canggung di acara seperti itu dan gugup, tidak diragukan lagi. Soo Hee menjadi teman yang baik untuk mengarahkannya di AAA.," pungkas fans lainnya.

Han So Hee dan Kim Seon Ho sebelumnya pernah beradu akting dalam "100 Days My Prince". Ketika itu, kedua aktor ini bukan menjadi pemeran utama melainkan hanya pemain pendukung. Mereka juga tidak memiliki love line di sana.

Di sisi lain dalam Asia Artist Awards 2022, Han So Hee dan Kim Seon Ho meraih penghargaan yang berbeda. Sang aktris sukses membawa pulang penghargaan Best Artist (Actor). Sedangkan Kim Seon Ho memenangkan penghargaan IdolPlus Popularity Award (Actor).

Sementara itu, Han So Hee dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "Gyeongsang Creature" bersama Park Seo Joon. Sedangkan Kim Seon Ho membintangi film berjudul "Sad Tropics" mendampingi Go Ara. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait